,
05 Februari 2020 | dibaca: 610 Kali
H. Achmad Murtin Bacabup Mura
noeh21
Musirawas Skandal, 

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Musirawas Periode 2020-2025, H Achmad Murtin, SH, M.Si, melakukan pengembalian berkas pencalonan dirinya bersama Tim keluarga Kuyung Murtin dengan senyum rama di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Musirawas, Selasa, (04/02/2020).





Kedatangan Kuyung Ah Murtin Bacabup Musirawas ini disambut langsung oleh Romzi, Sekretaris  Penjaringan Partai Demokrat Musi Rawas, didampingi  Heri.  Keduanya menilai Bacabup Mura AH Murtin sangat serius maju pada Pilkada Mura 2020 bersama Demokrat. Hal ini dibuktikan dengan pengembalian perdana, namun demkian, semua kandidat memiliki hak dan peluang sama untuk mendapatkan perahu Demokrat yang memiliki 3 kursi di DPRD Musi Rawas.

“Kita memberikan waktu jedah yang panjang sampai 10 Februari 2020. Setelah semua berkas pendaftaran dikembalikan, lalu tim melakukan verifikasi berkas administrasi,” kata Heri.

H Achmad Murtin, SH, M.Si (Kuyung Murtin panggilan akrabnya red) mengungkapkan bahwa ini adalah hari pertama dalam agenda pengembalian berkas untuk Bakal Calon ( Bacabup) Bupati, dan menjadi bentuk wujud keseriusan Mantan Kadisnakertrans Musirawas tersebut dalam maju berkompetisi di Pilkada Musirawas 2020-2025.

" Terimakasih atas sambutan yang sangat ramah dan baik oleh pihak Tim Penjaringan atas kehadiran kami disini, ini adalah agenda pengembalian berkas, dan bentuk wujud keseriusan saya dalam maju pada Pilkada Musirawas 2020-2025 yang tak lama lagi akan digelar .

Ke depan dia berharap mendapatkan dukungan secara penuh dari pihak partai yang berlambangkan Mersi tersebut.

"Kiranya ada kekurangan syarat dalam berkas segera kami akan lengkapi, semoga dengan kedatangan kami ini mendapat dukungan penuh dan menang bersama Partai Demokrat." "Semoga masyarakat, memilih figur untuk dijadikan pemimpin, lima tahun ke depan," (ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya