,
07 Juni 2019 | dibaca: 553 Kali
Guru Bejat, Perkosa Kakak Beradik
noeh21

Saumlaki, Skandal

PN, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) ini benar-benar bejat. Dia tinggal di Desa Alusi Batjas, Kecamatan Korkomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT).

Bayangkan saja, lelaki yang berprofesi sebagai guru di desa Lorwembun,  memperkosa kakak beradik yang juga keponakannya. 

Pertama, di tahun 2013, perbuatan bejadnya dilakukan pada kakaknya yang baru lulus SD. Korban saat ini sudah menikah, tinggal bersama suaminya di dusun Webolar, Tanimbar Selatan.

Eh, tak cukup kakaknya, giliran sang adik dipaksa berhubungan intim, April lalu. Sang adik tercatat sebagai siswi SMP.

Ceritanya, saat korban - sebut saja Rini, 
 bertemu dengan PN (pelaku) di jalan ketika pulang sekolah. PN mengajak Rini ke rumah dinasnya tanpa secuilpun curiga. Terlebih PN  keluarganya sendiri.

Ternyata, rumah PN dalam keadaan sepi. Istrinya sedang di luar desa, menginap di Saumlaki. Kondisi itu membuat PN dengan nekat melakukan aksi bejatnya kepada Rini.

Karena takut dan malu, Rini pun tidak melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Dia memilih diam, menyimpan dan mengubur tindakan bejat PN tersebut.

Cuma, peristiwa naas itu,  tidak berdaya menahan beban berat itu. Beberapa hari lalu, dia pun menceritakan kepada orang tuanya, yang langsung menginformasikan kepada semua keluarga besar. Mereka  bersepakat melaporkan PN ke pihak berwajib, Polres KKT, 6/6.

Sampai saat ini kasusnya ditangani Polres KKT. (TAN 1)
Berita Terkait
Berita Lainnya