,
25 September 2019 | dibaca: 207 Kali
DPD KNPI Malra Apresiasi Bupati Malra
noeh21
Ketua G.Jaftoran

Malra, Skandal

DPD KNPI Kabupaten Malra mengapresiasi program Kementerian Pemuda  dan olahraga yang kembali menggelar sepeda  santai  bertajuk Gowes  Nusantara 2019 yang berada di bawah payung  " Ayo olahraga".

Program im  ini akan  diadakan di  50 titik  Kabupaten/ kota  yang  tersebar di  34 Provinsi di seluruh Indonesia. 

Ternyata Maluku  Tenggara adalah salah  satu titik  pelaksanaan Program  Gowes  Nusantara.  Hal  ini  tidak  terlepas dari tingkat komunikasi yg produktif Pemda Malra, khususnya  Bupati  Maluku  Tenggara dan Dinas  Teknis  Dispora Kabupaten Malra dengan Kemenpora sehingga Malra di tetapkan sebagai slah  satu titik. 

Kegiatan ini  diadakan Kemenpora dengan tema" Kita semua  bersaudara". Tema  ini  diharapkan mempererat tali persaudaraan bagi seluruh  rakyat  Indonesia, apapun suku, bahasa  dan agamanya.

Karena itu,  DPD KNPI Malra melalui Ketua DPD, G Jaftoran, mengapresiasi langka Bupati  Malra  yang tanggap cepat  dengan  program  Kemenpora ini.

"Setidaknya  kegiatan  ini  juga  bisa. memberikan  dampak  positif  untuk  promosi  pariwisata Malra  dan Kota  Tual," ujar Jaftoran

DPD KNPI Malra berharap semua  stockholder baik  di lingkup Pemda Malra dan vertikal baik dari. Kota  sampai  tingkat  ohoi  bersama  masyarakat  untuk  mempersiapkan diri, serta menjaga agar Lingkungan tetap  bersih. 

"Terlebih  membebaskan sampah plastik dibumi larvu lngabal. Untuk menyongsong program dimaksud," ujarnya mengakhiri
Berita Terkait
Berita Lainnya