,
16 Desember 2020 | dibaca: 46 Kali
Bupati Wahid Serahkan 99 SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019
noeh21
Amuntai Skandal.
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si menyerahkan SK CPNS Formasi Umum tahun 2019 Pemkab HSU.
 
Seluruh peserta CPNS yang menerima SK yang diserahkan hari ini berjumlah 99 orang, yang terdiri dari 34 tenaga guru, 43 tenaga kesehatan, dan 22 tenaga teknis.
 
Atas nama pemerintah daerah Bupati Wahid mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta CPNS tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis yang menerima SK hari ini.
 
Wahid berpesan setelah diserahkannya SK pada hari ini para CPNS hendaknya mengubah diri dengan menanam tekad kuat dan komitmen jadi PNS yang baik, amanah dan penuh tanggung jawab, terlebih tadi setelah diucapkan ikrar Korpri.
 
Perlu diingat kesempatan lulus CPNS adalah awal untuk membuktikan kita mampu menjadi abdi negara yang baik. Untuk itu kita syukuri pilihan kita dengan cara berbuat terbaik dalam pekerjaan , khususnya mampu jadi tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis yang berdidikasi, disipilin, inovatif dan tanggung jawab serta setia pada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
"Diharapkan saudara agar selalu mengedepankan kebersamaan, kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, sehingga dapat memberikan layanan kesehatan, pendidikan dan teknis yang terbaik dan maksimal" ujar Wahid.
 
Dengan kesungguhan untuk memberikan pelayanan kesehatan, pendidikan dan teknis yang baik, dimana pun kita ditempatkan maka kedepannya akan menjadikan SKPD yang ditempati menjadi lebih baik.
 
Bbrpa point setelah menerima SK yang diingatkan Bupati Wahid adalah:
1. Memperhatikan dan melaksanakan segala ketentuan pemerintah baik yang langsung menyangkut tugas kewajiban maupun yang berlaku secara umum.
2. Melaksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya dengan penuh pengabdian dan kesadaran serta tanggungjawab
3. Bekerjalah dengan jujur, tertib, cermat dan semangat untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.
4. Mentaati ketentuan jam kerja
5. Dan mentaati segala peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku
 
Bupati Wahid juga berpesan agar CPNS yang baru dilantik menjadi teladan dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan.
 
(HUMPROHSU)
Berita Terkait
Berita Lainnya