,
02 April 2020 | dibaca: 153 Kali
Bupagi Mura Gelar Rapat Via Vidio Conference
noeh21

Musi Rawas Skandal

Di tengah mewabahnya virus korona, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menggelar rapat melalui Video Conference (Vidcon) bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Dinas, dan Camat, Kamis (04/02/20) di Ruang Kerja Bupati Mura. 

Agenda rapat dalam rangka mendengarkan arahan sekaligus mengevaluasi kinerja jajaran Pemkab Mura dalam masalah penanganan covid-19 mulai dari kesehatan, dampak ekonomi masyarakat sampai kesiapan tenaga medis yang dimiliki di tingkat desa, kecamatan, dan Kabupaten Musi Rawas. 

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, rapat melalui Video Conference itu selain mengefektifkan kinerja jajaran juga sebagai langkah efektif mencegah penyebaran covid-19. Bupati mengintruksikan kepada Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BPBD dan jajaran dinas terkait untuk aktif memantau perkembangan kondisi di lapangan.

"Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, saya percaya dengan cara ini kita pemerintah dapat terus bekerja dalam upaya pencegahan dan terus mamantau pengembangan virus ini di lapangan, khususnya di tingkat kecamatan," pungkasnya Bupati. ( ***)
Berita Terkait
Berita Lainnya