Tutup Menu

Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor,.Laksanakan patroli K2YD,.menjaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid -19

Kamis, 27 Agustus 2020 | Dilihat: 390 Kali
    


Tual, Skandal

Meminimalisir timbulnya aksi kejahatan  serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan kegiatan patroli K2YD Secara rutin, Kamis,(27/08/2020)

Kegiatan patroli ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti pencurian dan tindak kriminalitas lainya serta cipta kondisi Kamtibmas kondusif  di Wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara

Jalannya kegiatan patroli kali ini menyasar warga masyarakat yang sedang berkumpul guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengan aktivitasnya serta merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona menjelaskan,pelaksanaan patroli akan terus digiatkan guna deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya selama pandemi Covid-19 masih melanda.

Sementara itu Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe juga menambahkan, Dengan peningkatan berpatroli K2YD diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, karena adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang selalu senantiasa siap siaga mengantisipasi gangguan yang ada,” pungkasnya.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com