,
13 November 2019 | dibaca: 165 Kali
Bocah Tewas Di Pemandian Cha Cha Waterfun
noeh21


Skandal Muba

Seorang bocah laki - laki berinisial PM, bertempat tinggal di Jalan Kapten Arivai Rt 04 Rw, 02 Lingkungan 1 Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, meninggal saat mandi di tempat pemandian Cha Cha Waterfun, Selasa 12/11/19 pukul 15.00 Wib.

Pengusaha Waterfun Joni ( Aking ) di tempat kejadian saat dikonfirmasi mengatakan  saat kejadian tidak berada di tempat. Menurut laporan dari pengurus Waterfun saat di ketahui  korban di duga tenggelam, langsung petugas mengangkatnya dan melakukan pertolongan pertama dengan cara pompa jantung. Lalu korban langsung di arikan kerumah sakit RSUD Sekayu. 

"Penyebabnya kami belum mengetahui karena pada saat kejadian pengunjung sedang ramai dan saat ini Manager Waterfun  sedang di periksa pihak Polsek Sekayu," tuturnya.

Joni mengatakan, korban memang sering mandi di waterfun. Korban bisa berenang,, sedangkan kedalaman kolam standar. 

"Dalam musibah ini saya selaku pengusaha bertanggung jawab. Kami tadi sudah melayat ke rumah duka serta kami akan menyeselesaikan secara kekeluargaan," , ungkapnya.

Salah satu  pihak keluarga korban mengatakan dalam musibah ini siap menerima niat baik dari Waterfun. "Apa lagi dari pihak perusahaan sudah datang ke tempat musibah," cetusnya ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya