,
09 Mei 2020 | dibaca: 263 Kali
Bapak Imam Mesjid Al- Muqorobin Ohoi Letman Hi Ahmad Ohoimas Apresiasi Kunjungan Bupati Malra ke Ohoi Letman.
noeh21

Malra, Skandal

Kunjungan Bupati Malra Drs Hi M.Taher Hanubun dan rombongan ke Ohoi Letman dalam rangka membagikan Masker ke Ohoi Letman me dapat apresiasi warga masyarakat, terutama Hi Ahmad Ohoimas, Imam Masjid Al-Muqorobin, Ohoi Letman.

"Sejak dari bupati ke bupati, baru Bupati Hi M. Tahir Hanubun yang buka puasa bersama kami, keluarga besar masyarakat Ohoi Letman," tutur Imam Hi Ahmad.

Menurutnya, masyarakat Ohoi Letman tidak memiliki apapun yang bisa membalas kami tak Taher Hanubun, kecuali doa  kiranya Allah selalu senantiasa memberkati bupati dalam tugas dan tanggung jawab demi masyarakat Maluku Tenggara.





"Mencari pemimpin harus seperti Taher Hanubun, karena setiap bertemu dengan masyarakat selalu merendahkan diri,dan selalu berkunjung ke warga masyarakat tanpa tebang pilih," tuturnya.

Selain itu, saat wabah covid 19 ini tidak ada pemimpin daerah seperti Bupati Malra Drs Hi Taher Hanubun yang langsung turun ke lapangan sekaligus melakukan pengecekan serta pembagian sembako dan masker kepada warga masyarakat. "Dia bisa tahu kondisi keadaan di lapangan," tandas Imam H. Ahmad.

"Maka inilah yang di sebut pemimpin yang bijak dan pemimpin yang sangat peduli kepada warga masyarakat," sambungnya.

Usai berbuka puasa bersama dengan keluarga besar  Ohoi Letman di depan mesjid Al-Muqorobun,  bupati serta rembongan kembali.(***)
Berita Terkait
Berita Lainnya