Tutup Menu

Arogansi Anggota BPD Lebak Anyar Berujung Pemecatan RT Oleh Kepala Desa

Minggu, 15 Januari 2023 | Dilihat: 460 Kali
Sugandi Ketua RT 15
    


Tabloidskandal || PURWAKARTA,  Bermula dari salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menuai pro kontra di masyarakat.

Beradarnya Vidio yang berdurasi 21.35 detik tentang pernyataan penerima manpaat bantuan program PKH atau BPNT yang dilakukan oleh salah satu anggota BPD berbuntut pemecatan Sugandi ( 52 ) Ketua RT 15 RW 06 Dusun 3 Desa Lebak Anyar oleh Kepala Desa secara sepihak.

Bahwa dirinya tidak menerima  atas rencana pemecatan dengan sepihak, menurut informasi yang ia dapatkan bahwa Pemerintahan Desa telah menggelar rapat tertutup bahwa Kepala Desa akan mencabut Surat Keputusan ( SK ) pengangkatan Sugandi RT 15 alias dipecat.

Ucap Sugandi kepada awak media menjelaskan bahwa Vidio tersebut menyudutkan saya seolah-olah telah melakukan pemotongan bantuan langsung tunai ( BLT ) yang di bagikan empat  bulan yang lalu , minggu kemarin  tiba tiba  anggota BPD dengan sendiri mendatangi warga penerima manfaat nenek tua ini di Vidio dengan kamera sendiri  " maksudnya apa " kata Sugandi. Sabtu ( 14 / 1 / 2023 ).

Terkesan dipaksa suruh mengundurkan diri oleh Kepala Desa Sugandi tetap bertahan menjadi Ketua RT dan akan melakukan upaya pembelaan, " karna saya  murni hasil pemilihan RT pada Nopember 2021 " ucapnya.

Kepala Desa Lebak Anyar Gugun Gunawan saat di konfirmasi  oleh awak media melalui sambungan WhatsApp membenarkan  bahwa  Sugandi  akan di cabut SK nya sebagai Ketua RT 15, " ini udah berdasarkan musyawarah ", di pertanyakan alasannya hanya menjawab ini " pntn kang bukan untuk di perdebstkan di chat htrnhn " dalam WhatsApp nya ucap Kades dengan singkat.

Laporan :  danas

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com