Tutup Menu

Anggota Geng Motor Pelajar SMA  Tewas Dianaya Warga

Senin, 20 Juli 2020 | Dilihat: 640 Kali
    


Medan,Skandal

Setelah melakukan rangkaian pemeriksaa dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Akhirnya Identitas pria yang diduga anggota geng motor yang tewas dianiaya warga akhirnya diketahui. Dia adalah warga yang tinggal di Percut Seituan.

“Korban tewas Rhicard  Kesuma (16) warga Dusun IV, Tanjung Selamat, Kec. Percut Seituan. Dia masih pelajar SMA kelas I,” kata Kapolsek Percut AKP Ricky Pripurna Atmaja, kepada awak media Senin (20/7/20).

Dikatakan, mayat korban sudah diotopsi di RS Bhayangkara Medan dan diserahkan kepada pihak orangtuanya. “Status korban pelajar SMA kelas I,” ucapnya.

“Mereka menyerang rumah warga. Aksi mereka sangat meresahkan hingga mengundang kemarahan warga. Satu dari mereka meninggal dunia akibat kemarahan warga,” sebut AKP Ricky.

Dalam kasus ini lanjut Ricky, sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya. Barang bukti sepeda motor yang hangus dibakar juga sudah diamankan di Polsek Percut Seituan

Sedangkan Kanit Reskrim Iptu Riyanto menjelaskan, korban merupakan anggota geng motor.jelasnya kepada wartawan Skandal.

Seperti berita , seorang pemuda diduga dari kelompok gengmotor tewas diamuk massa usai melakukan penyerangan terhadap warga di Jl. Perhubungan, Desa Laut Dendang, Kec. Percut Seiuan, dekat jembatan Tol, Minggu (19/7) dinihari.

Korban tewas seorang laki-laki diperkirakan berusia 16 tahun, akibat luka tusuk di dada sebelah kiri, luka sayat pada leher dan kedua tangan diduga mengalami patah.

Kabiro Sumut:Ansary Nst

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com