,
10 Juli 2019 | dibaca: 645 Kali
Adi Winata: Dishub Musirawas Siap Jalin Sinergisitas
noeh21
                                      
Musirawas,Skandal.

"Kami welcome bersinergi dengan pihak mana pun asalkan positif," Adi Winata, Kadishub Musirawas

Terlebih, tambah Adi, sinergisitas itu menyangkut sosialisasi dan publikasi pencapaian  program Kadishub.

"Biar masyarakat tahu apa yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan. Kita berharap  kerjasama yang telah terjalin selama ini berlanjut dan makin ditingkatkan" ujar Kadishub Musirawas





Dia berharap peran Ombudsman selama ini sebagai pendamping mendistribusikan informasi ke semua lapisan masyarakat, sehingga informasi dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Salah satunya bersinergi dengan Samsat terkait perkembangan pembangunan sektor pajak bagi hasil kendaraan dalam peningkatan pajak Daerah(PAD) termasuk siap mengawal dan memberitakan.

Menurut Adi, dalam kerjasama Ombudsman ada penilaian yang sebelumnya juga berperan sebagai pendamping dan penyebarluasan informasi lewat internet kepada masyarakat luas, ada 12 OPD yakni Dinas Sosial,Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Musirawas dan lainnya .

Bahkan, terkait hingga tingkat desa, siap menjalin sinergisitas sebagai mitra strategis, dengan syarat Dinas Perhubungan Kabupaten Musirawas juga terbuka dalam berbagai Tupoksi, mendukung dan bersedia sebagai partner di  sektor pajak.

"Dishub mendukung Samsat sebagai  perubahan untuk kemajuan bangsa yang tentunya kita mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendaraan angkutan barang, penumpang,bahkan kendaraan mobil pribadi untuk membayar pajak di daerahnya berdomisili," urainya.

Pada kesempatan sama,  Dishub juga mendukung dan mensosialisasikan pencapaian pro dengan semangat Good Governance dan profesionalisme sektor perhubungan.

"Imbauan kepada masyarakat juga diharapkan dapat  mendorong sektor peningkatan pajak dan siap bekerja sama dengan Samsat, sehingga Dinas Perhubungan Kabupaten Musirawas dapat menjadi penggerak utama pembangunan, dalam bekerjasama dengan Samsat terkait pajak, kita bekerja bersinergi," papar Adi kepada Skandal di ruang kerjanya belum lama ini, Selasa(09/07). menyebut
​​pencapaian KIR pajak 2019 Mencapai 200 juta juga ditahun 2018 hampir sama paparnya.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya