,
01 Februari 2019 | dibaca: 111 Kali
Zulhas dan Bang Rhoma Berikan Pembekalan Kader dan Caleg PAN
noeh21


Bojonegoro skandal ,

Dalam suasana tahun politik untuk menentukan arah masa depan bangsa, pimpinan Partai berlambang matahari Dr. H. Zulkifli Hasan datang untuk bersilaturahmi dengan krelawan Caleg DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban yang mengatasnamakan Barisan Agus Maimun(BaAM)  di laksanakan di GOR Singonoyo Bojonegoro, Rabu (30/1/2019).

Di acara itu Zulhas, demikian panggilan akrabnya, didampingi Raja Dang Dut Rhoma Irama. Keduanya memberikan  pemantapan para Barisan Agus Maimun dalam menentukan pilihan yang tepat memilih wakil mereka dalam menentukan masa depan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya menyampaikan, saat ini adalah tahun politik, tahun untuk menentukan arah masa depan lima tahun ke depan, dengan memilih wakil, pimpinan secara cerdas, teliti dan bukan sembarangan orang yang dipilih.

"Jadi kita harus mempunyai pilihan yang bisa melayani rakyat dengan slogan mempunyai cita-cita perjuangan  untuk menentukan masa depan. Semua ini melalui demokrasi yang artinya kedaulatan ada di tangan rakyat. Jangan sampai kedaulatan kekuasaan  ditukar dengan apapun," tegasnya.

Zulhas juga mengajak kepada BaAM untuk menghormati perbedaan politik, pilihan dan caleg, tapi  jangan diam.

"Pilihan boleh beda, asalkan merah putih tetap sama. Mari kita saling menjaga keutuhan bangsa dan menjaga NKRI. Jangan lupa kita tetap kerja keras dalam menentukan pilihan," tegasnya .(bonded)
Berita Terkait
Berita Lainnya