,
19 Oktober 2019 | dibaca: 181 Kali
Warga NTB Gelar Doa Bersama Pelantikan Presiden.
noeh21


Skandal NTB

Dalam rangka mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 - 2024, 20 Oktober 2019, secara serentak di seluruh Kabupaten Kota di NTB menggelar doa bersama demi keselamatan bangsa dan negara.




Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama ,S.IK menyatakan , di kota Mataram bertempat di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center yang dirangkaikan dengan Ibadah Shalat Jumat.

Doa khusus   dari masyarakat NTB untuk keselamatan bangsa dan negara serta keamanan menjelang pelantikan Presiden.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana,  Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, Danrem 162/ WB, Danlanud Rembige, Danlanal Mataram, Kabinda NTB, dan juga anggota TNI - POLRI.

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya menyatakan,  tugas dan tanggung jawab Polda NTB yaitu untuk memelihara kamtibmas, melindungi, dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dan termasuk dalam agenda Pemilu 2019 yang di laksanakan serentak baik pemilihan Presiden dan Pileg.

Kunjungan KH. Ma'ruf Amin sebagai Ketua MUI dalam rangka menghadiri rapat kerja MUI selama 3 hari di Mandalika Loteng menunjukkan bahwa Polda NTB memberikan jaminan keamanan kepada siapapun, ungkap Jenderal bintang dua tersebut.




Bersama semua stekholder dan juga semua elemen  masyarakat dapat mewujudkan situasi dengan aman dan konsusif dalam semua agenda kegiatan, kata Nana Sudjana.

Kapolda juga memohon dukungan masyarakat NTB dan berharap pelantikan Jokowi - Makhruf Amin tanggal 20 Oktober 2019 sukses, aman dan kondusif  (M.Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya