Tutup Menu

Warga Kawasan Tua Negeri Harus Bersabar.

Kamis, 15 April 2021 | Dilihat: 255 Kali
    
Musi Rawas – tabloidskandal.com
Manajemen penyediaan air minum juga harus profesional, berkompeten sesuai keahlian dan mampu menghayati jiwa melayani kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan
 
Manajemen BLUD SPAM penting menunjukan dan menerapkan rencana kerja usaha dan menerapkan bisnis plan Tata kelola Perusahaan yang baik. 
 
Penyediaan Air Minum (BLUD­SPAM) Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2021 fokus dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan pelanggan. Soalnya, sudah 2 minggu mati, dalam tiga hari terakhir ini aliran air leding di kawasan tersebut mati akibat rusaknya mesin , ungkap Agus Hilman UPTD bludspam Mura (Kamis 15/04) kepada awak media ini diruang kerjanya , dan dalam minggu ini secepat akan hidup kembali kami kan berusaha maksimal demi kepentingan orang banyak insyaallah mesin dibeliti ini kita pindahkan kesana terang Agus dan ada 200 rumah pelanggan di kecamatan Tua Negeri : 1.Spam simpang semambang, 2, Desa Jaya Bakti, 3Desa Darma Sakti, 4, Jaya Tunggal, 5, Desa Suka Mulya yang jumlah 200 Rumah pelanggan terang Agus.
 
Ditambahkan Agus, Kami pihak UPTD Mura minta maaf gangguan atas terjadinya kerusakan mesin, kami menghimbau kepada masyarkat khususnya pelanggan untuk tenang, bersabar, memaklumi kami, karena personil disini masih kurang dan tidak ada suku cadang, usia mesin tersebut sudah usia akibatnya alat sparpartnya tidak ori lagi karena sudah tua. dan tahun depan kami mengusulkan untuk dianggarkan, semua mesin diremajakan harap Agus.
 
“Iya sudah 2 minggu, air PDAM Mura tidak mengalir ke rumah pelanggan, Pagi sampai malam air ledingnya mati.
 
Menurut Dhani, belum ada penjelasan dari PDAM Batola kenapa sampai tiga hari terakhir hampir mati total. Secepat akan diperbaiki dan berharap agar aliran air PDAM kembali lancar seperti sediakala.
 
Kalaupun ada gangguan atau masalah distribusi air, sebaiknya dikomunikasikan ke pelanggan pungkasnya.
(ed)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com