,
16 Januari 2019 | dibaca: 260 Kali
Walikota Jakarta Barat Sambut Baik Keberadaan IPJI 
noeh21

Jakarta, Skandal         

Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Jakarta Barat melakukan audiensi dengan Walikota Jakarta Barat H.Rustam Effendi yang diwakili oleh Sekretaris Kota H. Elfi Andi SE.MM, di ruang kantor Rapat Walikota, Rabu, 16/1.




Audensi tersebut  berlangsung  dari pukul 09.20 sampai pukul  10.15,  dalam suasana santai dan penuh keakraban tersebut. 

Ketua DPC IPJI Kota  Jakarta Barat, Lutfi Ramli yang di dampingi oleh Ketua DPW IPJI DKI Jakarta Heri Sulaeman  menyampaikan beberapa pernyataan resmi persahabatan.

"Saya mengharapkan  IPJI Jakarta Barat senantiasa menjalin kemitraan dan selaku pengimbang sumber berita yang akurat dan terarah  khususnya dengan pemerintah Kota Jakarta Barat  dan jajaran birokrasinya," ujar Lutfi Ramli saat memaparkan audensinya di hadapan  Sekko Jakarta Barat, mewakili Walikota dan  didampingi Asisten Kepemerintahan H Deny,  Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Kota Jakarta Barat, Sugiono  dan jajarannya.

H Elfi Andi  selaku Sekko Walikota Jakarta Barat menyambut positif dan akan mengupayakan beberapa poin yang dianggap perlu diwujudkan.

Sementara H Deny, Asisten Pemerintahan juga   menyambut baik keberadaan IPJI  Jakarta Barat dengan memaparkan progres regulasi di pemerintahan Kota Jakarta Barat . 
"Kami berharap keberadaan IPJI Jakarta Barat menjadi mitra kerja yang baik dan dapat selalu berkoordinasi dengan suku badan Kominfo dalam melaksanakan kegiatan,  baik di lakukan  IPJI sendiri maupun oleh kominfo," ujar Deny.



​​​​​​
​​​Kepada pengurus IPJI Jakarta Barat, Deny berharap segera mengadakan lomba karya tulis bidang akedemis maupun, jurnalis, baik tingkat anak anak maupun dewasa agar nantinya mereka rajin membaca, sesuai yang dicanangkan   pemerintah dalam program wajib belajar.  ( Lth/Eka )
Berita Terkait
Berita Lainnya