,
02 Oktober 2018 | dibaca: 31 Kali
UKM IKM Nusantara Silaturahmi Ke Walikota Jakarta Utara
noeh21

Jakarta, Skandal

 UKM IKM Nusantara (UIN) melakukan silaturahmi dan audiensi ke Kantor Walikota Jakarta Utara tadi pagi, 2/10

Audiensi dan silaturahmi itu membahas soal pelaksanaan Hari Bebas Berkendaraan Bermotor  (HBKB), atau lebih dikenal dengan Car Free Day  di Danau Sunter.


​​​​​​

"Kami siap melakukan kerja sama , berkolaborasi dan bersinergi  dengan UKM IKM Nusantara dalam pelaksanaan HBKB," jelas Arfian Kasudin UKM Jakarta Utara.

Bahkan, tambah Arfian, bukan hanya pelaksanaan HBKB, juga acara atau event lain di wilayah Jakarta Utara dengan mengedepankan kualitas produk unggulan UKM IKM Nusantara. 

UKM IKM menyambut antusias, sekaligus mengharapkan agar anggotanya bisa berjalan dan bekerja sama dengan program Walikota Jakarta Utara, sehingga anggota UKM IKM naik kelas, sejajar dengan produk di mal-mal, tidak dipandang sebelah mata 

Dalam audiensi itu tim UKM IKM Nusantara meliputi Delya Fadriani, Jhonny Siregar, Satiri dan perwakilan anggota domisili Jakarta Utara,  Hikmah,  Siti K, Mirafanti,  Nurhasanah,  Nidia Fatma, Selfiany dan Dita Eka. 

Mereka diterima oleh Moh Zaeni - Wakasudin Perindustrian & Energi, Yudhi - Kabag Perekonomian serta Arfian -  Kasudin UKM
Berita Terkait
Berita Lainnya