,
14 Februari 2019 | dibaca: 874 Kali
Tokoh Betawi HM Nuri Dukung Aspeparindo
noeh21
Jakarta, Skanda

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Irfan Yanuar SPi melakukan silaturahmi kepada tokoh Betawi, HM. Nuri Thahir, sekaligus Ketua Majelis Adat Badan Musyawarah Betawi,  di Restoran Al Jazerah, kawasan Otista, Jakarta Timur, kemarin pagi, 13/2.

"Sengaja pertemuannya di situ sambil ngopi pagi," jelas M Brando yang turut mendampingi Irfan bersama Amiruddin Amir, Pence Harahap, Pujiono dan sebagainya.

Dalam suasana kekeluargaan khas Betawi, Irfan menjelaskan tentang keberadaan Aspeparindo, terutama visi yang diemban untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah DKI Jakarta.

"Kalau PAD meningkat, otomatis tenaga kerja parkir juga meningkat," jelas bos Rapiq Parkir ini seraya menyebut anggota Aspeparindo banyak mengelola parkir di Perumda Pasar Jaya.

HM Nuri memberikan apresiasi keberadaan Aspeparindo. Terlebih,  asosiasi ini dinakhodai anak-anak Betawi, mulai dari Ketua Umum sampai kepada Sekretaris Jenderal Taufiq Rachman.

"Tunjukan anak Betawi bukan "anak gusuran". Tapi juga bisa tampil mengisi pembangunan di kotanya sendiri," jelas HM Nuri. 

Ia juga berjanji, selain memberikan apresiasi, juga akan mendorong dan mendukung Aspeparindo asalkan demi kemajuan banga dan negara.

"Pokoknya saya siap dan mendukung," tegas HM Nuri, yang disambut ciuman tangan oleh Irfan dan pengurus lainnya. 

Dalam waktu dekat, Aspeparindo akan berajangsana ke Dishub DKI dan Gubernur Anies Baswedan. 

"Pokoknya babe akan bantu," jelas HM Nuri mengakhiri. (Gil)
Berita Terkait
Berita Lainnya