,
16 September 2019 | dibaca: 56 Kali
Timsus Polres Lotim Ungkap Satu Pelaku Pencurian
noeh21


Skandal Lotim.

Polres Lotim berhasil mengungkap dan menangkap 1 orang pelaku pencurian yang terjadi di Dusun Batu Golok, Desa Senyiur, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lotim Tanggal 14 September 2019 pukul 23. 45 Wita.
 



Pelaku diketahui masuk ke dalam rumah korban melalui jendela belakang dan mengambil barang berharga milik korban berupa 1 buah Tab merek Diamond, 1 buah Tab merek Upin Ipin, 1 buah Tab merek exced dan 1 buah HP merek Samsung. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp.3.000.000 Juta. 

Identitas pelaku diketahui Ar alias Jun (17), warga Dusun Telaga Bagek Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur. Pelaku di tangkap di rumahnya di Dusun Telaga Bagek Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak tanpa perlawanan. Sedangkan korbannya Abdullah (55) warga dusun Batu Golok Desa Senyiur Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur.

Saat ini pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Keruak guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, demikian di katakan Kasad Reskrim Polres Lotim AKP Made Yogi. (@mien).
Berita Terkait
Berita Lainnya