,
12 Juli 2021 | dibaca: 56 Kali
Sejumlah Sekolah Di Kota Tual Diliburkan Akibat Covid-19
noeh21
Tual - Beberapa satuan pendidikan yang menerapkan kegiatan bimbingan belajar di Kota Tual resmi diliburkan pada Senin, (12/7/2021).
 
Sekolah yang diliburkan saat ini adalah Taman Kanak-kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Sekolah Dasar (SD/MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS) se wilayah Kota Tual sebagaimana terlampir dalam surat pemberitahuan dari Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual Nomor : 420 / 89 / 2021 yang ditujukan kepada masing-masing Kepala Sekolah.
 
Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa menindaklanjuti hasil rapat Tim Satgas Covid - 19 pada hari ini Senin, 12 Juli 2021 dan arahan Wali Kota Tual tentang kondisi terkini penyebaran Covid - 19 dan adanya varian delta baru yang benar - benar mengancam keselamatan jiwa manusia yang semakin meningkat dan sudah menyebabkan kematian di Kota Tual.
 
Mencermati data wabah perkembangan covid yang kian pesat sehingga diberitahukan kepada seluruh satuan pendidikan yang ada di Kota Tual untuk libur tanpa aktifitas apapun di lingkungan Sekolah dengan alasan apapun, kecuali penjaga sekolah melaksanakan aktifitas rutinya.
 
Pelaksanaan libur dimaksud terhitung mulai tanggal hari ini Senin, 12 Juli 2021 dan masuk kembali ke sekolah tanggal 26 Juli 2021. Penentuan waktu tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kondisi penyebaran covid- 19 di Kota Tual.
 
Surat pemberitahuan itu ditanda tangani Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual Mudatsir Tamher SE dan tembusannya disampaikan kepada Wali Kota Tual, Wakil Walikota Tual, Sekretaris Daerah Kota Tual dan pertinggal sebagai arsip.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya