,
19 November 2019 | dibaca: 217 Kali
Rusano Umumkan Hasil Lomba Posyandu
noeh21

Mura, Skandal

Camat Rusano Amelia memberikan hasil penilaian lomba Posyandu dan PHBS tingkat provinsi yang diharapkan kepada pemenang lomba untuk dapat hadir pada saat peringatan HKN yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Nov 2019 di Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara Rusana Camat mengingatkan Posyandu menjadi salah satu program prioritas Gubernur saat ini, maka teruntuk pemenang lomba posyandu (juara 1, 2 dan 3) provinsi mengharapkan untuk berpartisipasi pada HKN Provinsi dengan melaksanakan pameran posyandu.

"Dipersilahkan kepada Posyandu pemenang untuk pameran menampilkan inovasi dan keunggulan posyandu tersebut,diharapkan Kabupaten Musi Rawas dan pemenang posyandu juga menyertakan kader posyandu pemenang untuk menjadi pramuwicara pameran provinsi hanya menyediakan stand pameran akomodasi, transport pemenang kabupaten dibebankan pada kabupaten dan kota masing-masing," tuturnya.

Rusana mengucapkan Alhamdulillah
kepada Desa Muara Nilau sebagai Juara III Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

"Terima kasih kepada Pak Kades dan seluruh jajaran nya terutama kepada Ibu Ketua PKK Desa dan Kader Posyandu," tuturnya.

"Semoga Allah selalu meridhoi setiap usaha kita,"  Rusana  Camat Kecamatan Selangit Kab,Mura. Dia juga ucapkan terima kasih kepada unsur Tripika Kec Selangit, Ka Puskesmas dan jajaran,  Korlap KB, Ka KUA, Ka Upt, Korwil,  dan semua yg terkait atas kegiatan ini atas dukungan dan bantuannya.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya