,
08 Desember 2020 | dibaca: 115 Kali
Perkumpulan Wartawan Online ( PWO) Kabupaten Jepara Jawa Tengah dilantik hari ini.  
noeh21
IPTU Edy Purwanto Humas Polres Jepara (Bawah kiri), Pelantikan PWO Kabupaten Jepara
Jepara - Skandal.
Deklarasi dan pelantikan PWO kabupaten Jepara resmi digelar Selasa, 8 Desember 2020 di Hotel Jepara Indah Dibanjiri Karangan Bunga. Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua PWO Jepara, Ali Akhwan.” Alhamdulillah banyak kolega yang mendukung acara ini, Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga,’ ujarnya.( Selasa, 8/12).
 
Bahkan sebelum dilantik Wakil Ketua PWO Jawa Tengah, N.Ajie Gunawan membacakan susunan kepengurusan PWO jepara, memberi apresiasi pada acara PWO Jepara.” Ini acara yang spektakuler melebih acara yang ada dipusat.” ujar wakil ketua PWO Jawa tengah sebagai pelopor penggerak PWO daerah Pantura timur. IPTU Edy Purwanto Humas Polres Jepara saat memberi sambutan juga memberi apresia dan selamat atas dilantiknya pengurus PWO Jepara.
 
Sementara itu Ketua DPW PWO Jateng, Rahmat Da’wah mengungkapkan rasa syukurnya atas giat yang dilakukan Pengurus PWO Jepara yang semakin terdepan kemajuannya.” Ya Kami merasa bangga atas kemajuan PWO Jepara, semoga mampu berkompetitif dengan organisasi lainya.”tandas Rahmat sambil memberi semangat PWO Jepara.
 
Namun Rahmat juga menekankan agar PWO Jepara dalam kemajuannya bisa terus melayani Publik dalam pemberitaan yang obyektif, bermartabat, tanpa Hoax.” Semoga tidak hanya sekedar ceremonial, tapi benar-benar Maju terus secara profesional sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.” imbuhnya.
 
Diketahui gelaran pelantikan PWO Jepara ini berhasil sukses atas kebersamaan semua pengurus serta elemen Masyarakat lainnya.
 
Hal ini nampak dari karangan bunga yang mengalir dari berbagai Instansi Pemerintah maupun swasta, termasuk dari Bupati, Ketua DPRD Jepara serta karangan bunga dari berbagai instansi lainnya di Jepara.
 
Kapolres Jepara AKBP. Aries Tri Yunarko. S.I.K MM yang diwakili oleh Humas Edy Purwanto, berharap agar dalam pembuatan berita yang cerdas dan berimbang. “Diera globalisasi cepatnya berita muncul, kita harus benar benar jeli. Beritaburuk apa berita baik. Kita harus berimbang”tandas Kasubaghumas polres Jepara.(@jigjateng)
Berita Terkait
Berita Lainnya