,
12 September 2019 | dibaca: 269 Kali
Pengadilan Negeri Saumlaki Gelar Berbagai lomba Sambut Tiga Hari Besar
noeh21

Saumlaki Skandal.

Pengadilan Negeri ( PN )  Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT ). menggelar berbagai lomba menyongsong  HUT RI Ke - 74 , HUT MA.RI Ke - 74 dan HUT Pengadilan Negeri Ke - 11. Kegiatan tersebut dimulai hari senin, 12/8/19 pukul : 13 : 00 WIT. dengan melibatkan seluruh pegawai dan staf khusus Kantor pengadilan negeri Saumlaki.

Beberapa  lomba yang diselenggarakan antara lain : Volli, Domino, Play Station, Tenis Meja, Catur, Masak. 




Usai kegiatan  lomba dilanjutkan dengan malam resepsi yang dilaksanakan pada hari Senin, 19/8/19. dan  hari Jumat, 6/9/19 sampai usai.

Demi untuk memeriahkan 3 hari besar dan bersejarah itu, Kantor Pengadilan Negeri Saumlaki berinisiatif membentuk panitia penyelenggara kegiatan sesuai susunan terdiri dari  : Ketua Achmad Yani Tamher, Wakil Ketua Hendrawiyanto, Sekretaris Vance Izak Tetelepta, Bendahara Made Adi Kusuma. 

Kepada Skandal  Selaku Ketua Panitia sekaligus Juru bicara Achmad Yani Tamher  menyampaikan tujuan dari kegiatan yang di laksanakan tepat di Lokasi Kantor untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan antar keluarga besar Pengadilan negeri Saumlaki.

Tamher menambahkan, kegiatan ini bukan hal yang baru, karena  setiap tahun PN melaksanakan secara bersama - sama memeriahkan tiga hari ulang tahun istimewa itu sekaligus. 

Awal  kegiatan sampai usai sangat bermakna berkesan dengan harapan mudah - mudahan Tahun depan lebih meria lagi dari tahun ini tandasnya. ( Tan2 )
Berita Terkait
Berita Lainnya