,
17 Desember 2021 | dibaca: 41 Kali
Pemuda Tuhaha Beinusa Amalatu Gelar Perayaan Natal 2021.
noeh21
Jakarta Tabloidskandal.com || Pemuda Tuhaha Beinusa Amalatu sewilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat menggelar perayaan Natal 2021 di Gedung Pandansari, Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (17/12/2021).

Acara yang bertemakan Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1:22) dengan subtema Barang siapa Mengasihi Sasaurya. Dia Tetap Berada Didalam Terang dan Didalam Dia Tidak Ada Penyesalan (1 Yohanes 2:10) ini merupakan salah satu giat kerohanian para pemuda sekampung bernama Tuhaha di Saparua Timur, Maluku Tengah yang ada di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Acara diawali dengan doa pembuka yang dipimpin oleh pendeta Bpk Theis Tanalepy yang dilanjutkan dengan ibadah (pujian).

Lily Meko seorang artis dengan suara merdunya mendendangkan lagu "Oh Holy Night" sebelum penyalaan lilin serta lagu-lagu pujian lainnya.

Turut mengisi acara ini Tarian ajakan beribadah oleh tim panitia.

Pesan Natal/kotbah dan doa syafaat dan berkat di disampaikan oleh pendeta Johanes November Tahulending-Lopulissa sementara doa persembahan diucapkan oleh Ica Paliama.

Ketua panitia perayaan natal ini, Ferry Makailipessy dalam laporannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan para pemberi sumbangan dari keluarga besar Beinusa Amalatu.

Menurut Ketua Umum Pemuda Tuhaha Beinusa Amalatu, Jeremias Koyodoe, Perkumpulan ini sudah terbentuk setahun dan sudah ada di semua provinsi di Indonesia.

"Pemuda Tuhaha ini sudah terbentuk satu tahun dibawah naungan organisasi PANBA , Persekutuan Anak Negeri Beinusa Amalatu)," jelas Jeremias.

Maksud dan tujuan, lanjut Jeremias, untuk menyatukan pemuda-pemuda yang ada di Jabodetabek DKI Jakarta dan Jawa Barat dalam memperkuat organisasi kerohanian.
(Novi)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya