Tutup Menu

M. Nasir Rahayaan.S.Sos Apresiasi Kinerja Kejaksaan Negeri Tual.

Rabu, 09 Desember 2020 | Dilihat: 397 Kali
    
Malra – Skandal
Camat kei besar selatan Barat M.Nasir Rahayaan dalam sosialisasi dana desa di Aula Kejaksaan Negeri Tual untuk 13 Ohoi dirinya bersama seluruh kepala Ohoi dari 13 Ohoi atau Desa sangat Apresiasi kinerja Kejari dan seluruh jajaranya.
 
Menurut Rahayaan bahwa ini baru kali pertama mengadakan Acaran Sosialisasi pemberdayaan masyarakat desa melalui optimalisasi pengelolaan dana desa di Aula Kejaksaan Negeri Tual agar kedepan baik kepala ohoi, bendahara dan seluruh perangkat Ohoi untuk transparan tentang dana desa kepada masyarakat, agar jangan ada dusta diantara kita.
 
Menurut M.Nasir Rahayaan S.Sos orang no. 01 kei besar selatan barat yang telah memimpin 13 Ohoi atau desa ini merasa puas dan terharu atas kepedulian Kejari Tual Dicky Darmawan.SH dan kasie Intel kejaksaan Negeri Tual Iwan Darmawan.SH.atas sosialisasi tentang penggunaan dana desa agar kedepan jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan kita bersama.
 
Oleh karena itu dirinya menghimbau kepada 13 Ohoi atau desa yang dirinya memimpin agar arahan dan petunjuk sesuai dengan hasil sosialisasi dari kepala kejaksaan dan kasie Intel kejaksaan Negeri Tual ini jadi bekal agar kedepan terkait dengan penggunaan dana desa tersebut kita berbuat yang terbaik dan tidak bole memprofokasi masyarakat agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama.
 
Lanjut Rahayaan bahwa terkait dengan hak-hak warga masyarakat kita tidak boleh mutar-mutar sana sini, tetapi harus diselesaikan agar jangan timbul hal keburukan, karna tidak semua warga punya pemahaman yang sama. ungkapnya
 
Dan hari ini kami keluarga besar selatan barat sangat merasa puas dan juga kami sangat bangga kepada Kejari Tual Dicky Darmawan.SH semoga Allah selalu senantiasa memberkati Bapak Kejari dan seluruh jajaranya.
Red-OB

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com