,
16 September 2020 | dibaca: 140 Kali
Lima Belas (15) Kecamatan Di Lotim Tanggap Darurat Kekeringan.
noeh21
Iwan Gustiawan Kabid Logistik Dan Kedaruratan BPBD Lotim


Skandal NTB

Memasuki musim kemarau di Kabupaten Lombok Timur (Lotim), NTB Tahun 2020 ini ada lima belas (15) wilayah kecamatan yang masuk dalam kategori Tanggap Darurat yakni Kecamatan Jerowaru, Keruak, Sambelia, Suela, Sakra, Sakra Barat, Sakra Timur, Lenek, Suralaga, Aikmel, Sembalun, Pringgabaya, Sikur, Terara dan Labuhan Haji.

Hal tersebut di katakan  Kepala Bidang Logistik Dan Kedaruratan BPBD Lotim Iwan Gustiawan saat di konfirmasi Wartawan Media Skandal NTB News Com di ruang kerjanya Selasa, 15 September 2020.

Ia juga mengatakan ada 4 Wilayah Kecamatan yang tergolong sangat menjadi perhatian serius dan menjadi skala prioritas pendistribusian air bersih yaitu Kecamatan Jerowaru, Keruak, Sembalun dan Kecamatan Suela.

Pemerintah Kabupaten Lombok Timur saat ini melakukan berbagai upaya untuk pemenuhan kebutuhan akan air bersih dan telah menganggarkan 1,9 Miliar, ungkapnya.

Iwan juga menyatakan, Kita juga akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan juga dari pemerintah pusat, kita harus lakukan" menjemput bola", pungkasnya (M.Amin).
Berita Terkait
Berita Lainnya