Tutup Menu

Kunjungan Media Kerumah Sujiwo Saat Setelah Sembuh Terpapar Dari Covid 19  

Senin, 07 Desember 2020 | Dilihat: 409 Kali
    
Kubu Raya Kalbar, Skandal
Beberapa media berkunjung dirumah ke diaman Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, SE Di Sei Raya dalam Kabupaten Kubu Raya setelah sembuh terpaparnya covid 19 Minggu 6/12/2020.
 
Pertama kali saya dinyatakan positif, lansung saya di kelerkan diumumkan. saya tidak ingin jadi Klaster penular. Penyebaran covid ini pada saat itu saya berfikir dapat saya lawan dengan imun dengan stamina dan fisik saya, namun ternyata tidak"ujar wakil Bupati Kubu Raya.
 
"Dari rumah Sujiwo mengatakan mengalami perawatan tentang terpaparnya covid, hingga akhirnya ia menjalani perawatan dirumah sakit, kurang lebih 1 bulan totalnya dari dirumah, rumah sakit Antonius dan rumah sakit sudarso.
 
 Selain kuasa izin Allah ada upaya upaya pasien lain, termasuk saya, salah satu upaya ikhtiar saya. Pertama saya ikhtiar menjalani dengan sabar dan ikhlas, kemudian mempunyai semangat yang tinggi daya juang untuk sembuh, berjuang bagaimana kita bisa sembuh setelah itu baru bertawakal, pasrah diri, ini ujian Allah.
 
Dalam perawatan, kita harus mengikuti petunjuk, arahan dari perawat, Dokter. virus Covid 19 jangan anggap remeh, siapa saja bisa terkena walaupun kita seorang olahrgawan. Saya juga sering lakukan olah raga disiplin dan jaga Kesehatan, namun masih terpapar juga dan yang penting jangan terlalu capek segala kegiatan.
 
"Perlu saya sampaikan kepada masyarakat Kalbar, saya ingin mengajak, menghimbau khususnya kubu Raya dan masyarakat Kalbar, bahwa sebagian masyarakat masih belum yakin bahwa virus corona itu ada, saya katakan bahwa virus corana benar benar ada dan saya yang merasakan, Virus corona ini tergolong virus maha ganas bagi yang terpapar bergejala berat, memang ada OTG dan gejala lain, saya yang merasakan sendiri.
 
Untuk itu Saya menghimbau, mengajak kepada kemasyakat demi untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, keluarga serta lingkungan mohon kiranya membantu pemerintah mematuhi dan melaksanakan protokol Kesehatan dengan cara mamakai Masker, Cuci tangan, menghindari kerumunan salah satu preventif pencegahan sebelum menular ungkapnya.(RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com