,
23 Desember 2019 | dibaca: 261 Kali
Kesebelasan Tugumulyo Putri Jadi Juara
noeh21

MUSI RAWAS, -Skandal

Turnamen bola kaki putri yang digelar di lapangan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan Sumsel, kini memasuki babak final, Minggu (22/12/2019).

Pada laga final ini antara Tim kesebelasan Kecamatan Tugumulyo VS Tim Kecamatan BTS Ulu bertarung guna memperebutkan piala bergilir Bupati Musi Rawas dan Piala tetap Ketua TP PKK. Dua tim tangguh ini dikabarkan menurunkan penuh pemain andalannya untuk berlaga sore ini.

Dalam laga sore ini, tim dari kesebelasan Tugumulyo unggul 1-0 dari tim kesebelasan BTS Ulu. Gol tersebut dicetak oleh Melika,  penyerang nomor punggung 9 melalui tendang keras kaki kanannya setelah mendapat umpan panjang. Tendangan keras Nomor punggung 9 teesebut tidk dapat dihalau oleh kiper dari Tim Kesebelasan BTS Ulu. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah babak kedua, kedua tim kembali berlaga, serangan demi serangan dilakukan kedua kesebelasan, namun belum juga membuahkan hasil.

Setelah memsuki menit akhir, tim kesebelasan Tugumuyo kembali memperbrsar keunggulannya Melika kembali mencetak Gol melalui penggiringan bola yang tidak dapat dihalau oleh pemain belakang tim Kesebelasan BTS Ulu.

Hingga permainan berakhir, skor bertahan akhir  2-0 antara tim Tugumukyo unggul atas Tim kesebelasan BTS Ulu. Adapun juara 1 adalah Tim kesebelasan Tugumulyo, juara II Tim kesebelasan BTS Ulu, juara ke III tim Kecamatan Jaya Loka dan Juara IV dari Kecamatan Muara Kelingi.

Di turnamen kali ini Bupati bersama Dispora Mura memberikan hadiah kepada Best Players sebesar 500 ribu dan untuk peraih top score 500 ribu rupiah dan  menyiapkan bonus berupa, untuk juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp.10 juta, juara II Rp.7.500. 000. Juara III 5 juta rupiah dan juara IV mendapat 2.500.000.

Semoga dengan adanya piala bonus dapat memotivasi kaum hawa di Mura, serta suksesnya pelaksanaan turnamen sepak bola putri Musi Rawas. Event ini dimaksudkan agar munculnya bakat-bakat baru pesepak bola putri di Musi Rawas serta menggerakan lagi gaung sepak bola putri Mura sehingga mampu berkontribusi dan berbicara banyak di tingkat Nasional serta selalu membahana di persada nusantara ,” ucap Bupati H2G mengakhiri.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya