,
23 Januari 2020 | dibaca: 272 Kali
KAJATI JATIM SAMBUT BAIK KEBERADAAN ASPEPARINDO
noeh21


Surabaya, Skandal

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr.Mohamad Dhofir, SH. MH, mengucapkan selamat atas terbentuknya Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo).k

Ucapan tersebut disampaikan saat menerima  Pengurus Aspeparindo Jawa Timur, yang dipimpin  Drs.Agung Santoso di Kantor Kejati Jatim Jalan Achmad Yani, kemarin (22/1).
​​​​​​​


 

Dengan penuh kekeluargaan, Dhofir sapaan akrab mantan Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya yang didampingi dua stafnya tersebut sepakat program yang dimiliki oleh Aspeparindo Jawa Timur, yakni 3 M.

Apa program 3 M terse but? Pertama Menata SDM (Sumber Daya Manusia), dalam gal ini para Jukir (Juru Parkir) ."Saya setuju performance para jukir kedepannya dtingkatkan, selain pelayanan  juga etika menarik biaya parkir," ujat  Dhofir.

Program Kedua Menata Laban Parkir. Lahan dimaksud , ada yang mil ik perorangan Dan Ada yang milik PT. "Asperparindo tidak akan metebut lahan parkir yang sudan dikelola, per orang an dan PT',"' ujar Agung Santoso, Ketua Aspeparindo Jawa  Timur

Program ketiga Menata Usaha. Program Iini adalah untuk mensejahterakan anggota utamanya unttuk para jukir. Mendirikan Koperasi untuk para jukir (**)
Berita Terkait
Berita Lainnya