,
09 April 2020 | dibaca: 67 Kali
Kadin Indonesia Lawan Corona Dengan Lidah Buaya
noeh21


Surabaya, Skandal

Masih menyebarnya virus corona di Indonesia sampai detik ini membuat berbagai pihak selain Pemerintah gayung bersambut untuk memperlambat, memutus mata rantai dan menghentikan covid-19.

Buktinya hari ini (9/4) Kadin Jawa Timur yang di nahkodai Basa Alim Tualeka di sekretariat Jalan Jambangan Kebonagung Surabaya melakukan rapat online menggunakan aplikasi zoom cloud dengan Kadin Indonesia Pusat yang di nahkodai Eddy Ganfeo beserta Ketua Kadin di masing-masing Provinsi.




Kegiatan yang berjuluk BLANCON (Bersama melawan Corona) di promotori Kadin Indonesia Pusat melalui komunikasi jarak jauh juga diluncurkan produk Hand Gel dengan kandungan Aloevera (Lidah Buaya) yang saat ini bisa mencegah masuknya virus corona.

Serly Febrianti, S.Farm,Apt, yang hadir dalam launching produk di sekretariat Kadin Jawa Timur itu menjelaskan bahwa hand gel dengan kandungan aloevera serta komposisi extract aloevera dan isopropyl methylphenol merupakan gel yang di formulasikan secara khusus membunuh kuman-kuman cepat tanpa air.

Dengan kandungan anti bakteri yang aman tanpa membuat kulit terasa kering serta menjaga kesegaran pada tangan.

Munculnya Hand Gel yang mampu menangkal serta terhindar dari virus corona dan akan di distribusikan seluruh Indonesia melalui Kadin di Provinsi dan Kota tidak terlepas dari peran Kadin Banyuwangi, yang di pimpin H.Eko.

Produk Hand Gel with Aloevera telah mendapatkan izin BP POM selanjutnya melakukan Kerjasama (MoU)  Kadin Indonesia,Kadin Jatim dan PT Blaze Bian Jaya dengan harga terjangkau serta kualitasnya terjamin.

Manfaat Hand Gel untuk masyarakat ada extra moisturizen untuk melembabkan kulit, anti bacterial, anti virus, antifungal, melembutkan kulit dan cepat menyembuhkan luka.

"Kelebihan dengan produk yang lain atau serupa hand gel blaze punya komposisi yang terkandung di dalamnya aloevera dan isopropyl methylphenol,"tambah Rino S Saturono selaku Direktur Marketing.

Sementara itu dari kesimpulan rapat pengurus Kadin se Indonesia dengan menggunakkan komunikasi jarak jauh langsung dipimpin Ketua Umum Kadin Indonesia Pusat, Eddy Ganefo sepakat bahwa Kadin Indonesia bertekad bahwa apa yang kita lakukan untuk melawan corona dan apa yang kita usulkan kepada Pemerintah.

"Kadin Jatim mengkaji bahwa adanya corona sangat berdampak pada sektor ekonomi, untuk itu Pemerintah segera membuat tim kendali ekonomi, termasuk di dalamnya harus masuk kementerian pertahanan,"ujarnya.

Ditambahkan dengan situasi sekarang ini Kadin Jawa Timur tidak hanya menghimbau tetapi sangat mengharapkan para pengusaha tidak menaikkan harga barang supaya tidak menimbulkan masalah baru lagi.
Berita Terkait
Berita Lainnya