,
19 Juli 2018 | dibaca: 923 Kali
Kades Rumbuk Timur Salurkan Rastra 456 Karung
noeh21
Salahuddin. Kades Rumbuk Timur

Skandal NTB :

Pemerintah Desa Rumbuk Timur Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur NTB, menyalurkan Beras Sejahtera (Rastra) pada 459 kepala keluarga penerima mamfaat (KPM) di halaman Kantor Desa Rumbuk Timur Rabu18/7/2018.

Penyaluran Rastra kali ini didampingi langung oleh Kaur Pemerintahan Rumbuk Timur Khaeruddin yang tersebar di semua dusun serumbuk timur.

Inak Fitria, penerims Rastra

Beras sejahtera (Rastra) ini secara gratis dibagikan ke 459 keluarga penerima manfaat (KPM). "Sedan garam yang di kenai biaya Rp.1000 perkantong plastik kecil," ujar Khaeruddin.

Menurut Khaeruddin masing-masing keluarga akan mendapatkan 1 karung yang berisi 10 kg secara gratis plus garam 1 bungkus.

Beras sejahtera tersebut dibagikan sesuai dengan nama yang terdaftar dalam SK kementerian sosial. "Beras sejahtera tersebut kualitasnya baik dan layak untuk di konsumsi," ujar Kades Rumbuk Timur.



Inak Fitriah dari dusun Gelumpang desa Rumbuk Timur mengaku sangat senang dan bersyukur diberikan beras Rastra bantuan dari pemerintah pusat. "Sangat berterima kasih kepada kepala desa Rumbuk Timur yang sudah menyalurkan beras Rastra keseluruh masyarakat Rumbuk Timur secara baik sesuai dengan aturan," tuturnya.(007MA)
Berita Terkait
Berita Lainnya