,
11 Mei 2021 | dibaca: 209 Kali
Gerak Indonesia Dukung Penuh Kapolres Pematangsiantar Tangkap Nandar Narkoba
noeh21
Siantar -tabloidskandal.com.
Viralnya peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, buat para bandar mulai mengibarkan benderanya sedangkan masyarakat menjadi korban ulah bandar dengan usaha bisnis haram peredaran narkoba.
 
Dari 8 kecamatan di 53 kelurahan Kota Pematangsiatar wargapun telah banyak menjadi korban akibat ulah para Bandar narkoba yang ingin meraup keuntungan besar dari bisnis haramnya tersebut.
 
Seperti kita lihat, selasa (11/5/202) dimedia sosial heboh perbicangan para bandar berinisial UH, BT dan RK yang telah meresahkan warga kota Pematangsiantar .
 
Hal ini buat DPC Lsm Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar memberikan dukungan penuh kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga, Kepala BNN Kota Pematangsiantar Tuangkus Harianja dan Juga Pemerintahan Kota ( Pemko) Pematangsiantar Hefriansyah noor Walikota Pematangsiantar 
 
Kami yakin dan Percaya bahwa Walikota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar dan Kepala BNN Kota Pematangsiantar dapat memerantas akibat dari ulah Para bandar yang telah membawa wabah peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar jelasnya.
 
Dikatakannya, apa mereka(Walikota, Kapolres, Kepala BNN) mau Kota Pematangsiantar Dikuasai Oleh Para Bandar Narkoba yang telah membawa Wabah di kotanya, apalagi ketiga bandar tersebut telah mengibarkan bendar untuk memperebutkan daerah kekuasaannya jelas Ketua DPC Lsm Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar.
 
"Mau berapa lagi warganya(walikota, kapolres, Kepala BNNK) menjadi korban wabah peredaran narkoba akibat bisnis haram ketiga bandar tersebut." ucapnya.
 
Untuk itu kami, tak lupa juga masyarakat yang tinggal di 53 Kelurahan Kota Pematangsiantar kita berantas peredaran narkoba dikota kita, ingat kita punya keluarga, jangan biarkan salah satu dari anggota keluarga kita menjadi korban dari wabah peredaran narkoba dari bisnis haram para bandar tersebut ajaknya.
 
Kami DPC Lsm Gerak Indonesia Anti Korupsi Kota Pematangsiantar yakin dan percaya Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar pasti akan memikirkan kota Pematangsiantar. 
 
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar saat dikonfirmasi terkait dukungan Lsm Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih atas dukungannya.
 
Untuk itu, mari bersama Gerak Indonesia Kota Siantar kita berikan dukungan sepenuhnya kepada Polres Kota Pematangsiantar supaya para bandar narkoba yang membawa wabah kota kita secepatnya ditangkap ajaknya.
 
Kita serahkan semua wabah peredaran narkoba yang melanda kota kita sama ini kepada pihak Polres Kota Pematangsiantar agar Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar beserta jajarannya bekerja semaksimal mungkin agar kota kita tercinta Pematangsiantar bersih narkoba ucap Ansary nasution mengakhiri.
(Tim Siantar)
Berita Terkait
Berita Lainnya