,
10 Januari 2019 | dibaca: 47 Kali
Berasal dari Satu "Gen"
FPII dan PWO Yakin mampu Kolaborasi
noeh21
Jakarta, Skandal

Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kasihhati mengapresiasi terpilihnya Feri Rusdiono dan Helmi Ramdhoni menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO IN).

Keduanya terpilih secara aklamasi dalam rapat pengurus DPP di Grand Cempaka kemarin sore, 9/1.

Kasihhati yakin, FPII dan PWO akan dapat berkolaborasi  harmonis bukan saja di Sekber tapi juga dalam kegiatan lain.

"Saya dan Feri pasti gampang klop. Karena berasal dari satu 'gen' dan bersama merasakan dahsyatnya kawah candradimuka markas Jalan Patung," canda perempuan bertubuh sintal itu.      

"Di sanalah kami berdua ditempa tangan-tangan dingin senior pers untuk menjadi tegar dan berkibar," celoteh Kasihhati menebar senyum.   

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Laksamana (Pur) Tedjo Edhi Purdijatno, yakin PWO tidak akan kehilangan marwahnya. Terlebih sebagai salah satu pendiri,  Feri dinilai Tedjo dapat membawa PWO ke arah yang lebih baik.      
                     
"Sebagai organisasi nirlaba di era zaman now, PWO butuh pemimpin bermental pejuang. Dan kriteria itu ada di karakter Feri," tegas Tedjo yang dijuluki Hoegeng-nya Angkatan Laut ini 

Dikesempatan yang sama juga dilakukan penyematan baju seragam PWO kepada Ilham Akbar Rao Pimpinan Redaksi Target Buser com.     

Ilham dipercaya menakhodai PWO DKI Jakarta menggantikan Noni dari Sinar Harapan Com.                     

Aris Kuncoro, jurnalis senior mantan Harian Merdeka dan Rakyat Merdeka, sekaligus salah satu pendiri PWO berharap di tangan Ilham PWO DKI Jakarta akan makin greget.

"Bersama dengan Shyalimar cucu wartawan senior almarhum Adam Malik, akan jadi magnet wartawan muda ibukota untuk bergabung,"  pungkas pemilik media online Warta Merdeka ini.(rel)
Berita Terkait
Berita Lainnya