,
17 April 2020 | dibaca: 188 Kali
FKUB Malra Berikan Bantuan kepada Para Pelaku Perjalanan. 
noeh21


Malra, Skandal

FKUB Malra Forum kerukunan Umat Beragama Kab Malra telah membagikan bantuan sambako dan perlengkapan  kebutuhan ke para pelaku perjalanan ke 6 titik lokasi karantina tepat pukul 16,00 WIT

Di Momen tersebut FKUB juga turut gelar doa bersama lintas agama dari 4 komunitas baik Kristen Protestan, Islam,Katolik,Hindu secara bergantian dengan membawakan doa menurut keyakinan masing masing.

Tim gugus covid 19 Kab Malra dibawah pimpinan Ketua Tim Gugus Bupati Malra Drs hi M.Taher Hanubun, Kapolres Malra,Akbp Alfaris Pattiwael,Dandim 1503,letkol inf C.Mario Noya juga turut serta dalam kunjungan tersebut. 

Dalam arahan Bupati Malra meminta agar para pelaku perjalanan agar dapat mentaati setiap anjuran di karantina. 

Hanubun juga  menjelaskan bahwa pemberlakuan karantina bukanlah untuk mengucilkan para pelaku perjalanan di tengah warga,tetapi harus melewati proses sendiri. Itupun merupakan suatu kebijakan yang harus di ikuti,guna meminilisasi penyebaran waba virus corona covid 19.

Sementara itu, Ketua FKUB hi Arifin Difinubun mengungkapkan bahwa bantuan yang telah di berikan tersebut tidak seberapa,namun bantuan ini bisa dapat memenuhi kebutuhan pelaku perjalanan selama kurang lebih 14 hari. 

Jadi harap jangan di lihat dari kecil besarnxa sumbangan yang di berikan,tetapi bantuan yang kami berikan ini bisa dapat bermanfaat buat para pelaku perjalanan.

Selain itu maka perlu di ketahui warga masyarakat bahwa telah terdapat 7 titik lokasi karantina yang telah di sediakan oleh Pemerintah Daerah di wilayah Kei Kecil,1.Gedung SMK 1 Langgur, 2,SMEA, 3.SMK Kelautan,4,SMA Al-Hilal. 5.SD Inpres Watdek. 6,SMP Unggulan. 7.Hotel Langgur.
Berita Terkait
Berita Lainnya