,
10 September 2019 | dibaca: 571 Kali
Endi Susanto SE, Dapat Ucapan Selamat Dari Guburnur dan Wagub Sumsel
noeh21

Skandal Muba

Waktu yang  dinanti-nanti para anggota  DPRD Muba terpilih untuk periode 2019-2024 besok tanggal 11/9 pkl 10,00 WIB dilantik.

Mereka yang dilantik berjumlah 45 anggota dewan terpilh ini merupakan putra dan putri terbaik di Kabupaten Musi Banyuasin dilantik, 




Pelantikan anggota dewan Muba besok  di gedung DPRD Muba dan sore ini selasa 10/9, sudah bertaburan papan ucapan selamat atas pelantikan anggota DPRD yang datang dari berbagai elemen masyarakat, OPD di Kabupaten Muba , Perusahaan pengusaha , Parpol, Ormas, bahkan perorangan yang jumlahnya mencapai ratusan papan ucapan selamat yang terpasang di jalan kolonel Wahid Udin dari depan kantor pertanahan sampai di depan kantor Bupati Muba. 

Di halaman DPRD Muba juga sudah penuh dengan papan ucapan selamat atas pelantikan sebagai anggota DPRD Muba.

Dari sekian banyak papan ucapan selamat atas pelantikan tersebut ada satu nama yang menarik perhatian   sore itu, anggota dewan yang dilantik ini satu-satunya mendapat ucapan selamat atas dilantiknya  sebagai anggota DPRD Muba dari Guburnur dan Wakil Guburnur  Sumsel, yaitu atas nama Endi Susanto SE ( Een ) dari Partai PAN. 

Bahkan Endi juga mendapatkan ucapan selamat atas pelantikan dari Asisten III Provinsi Sumsel.

Endi ( Een ) saat di temui skandal di kediamannya di komplek GMP Sekayu , dengan rasa terharu sambil mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada Guburnur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Guburnur H. Mawardi Yahya , serta Asisten III yang telah mensupport dan memotivasi atas pelantikannya, semua partisan yang telah memberikan ucapan selamat kepadanya.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih semoga semuanya menjadi Amanah bagi saya," cetusnya.

Dia berharap nantinya dapat menerima dan menyampaikan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat pada pemerintahan untuk mencapai kemajuan Muba ke depan akan lebih maju lagi.

"Semoga saya dapat memperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat Muba," ungkapnya. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya