,
22 Oktober 2018 | dibaca: 400 Kali
DPD Partai Golkar Peringati HUT Bersamaan HJB ke 341
noeh21
Bojonegoro, Skandal

Bersamaan  dengan tepatnya Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke 341, DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) partai Golkar Bojonegoro melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 54 Jum’at malam (19/10/18).

Partai Golkar dalam memperingati Harlahnya melakukan serangkaian acara yang sangat sederhana, yaitu  tasyakuran, doa bersama serta  istighosah yang bertempat di kantor DPD Partai Golkar Jalan Raya Kapas Bojonegoro.

Doa dan istighosah bersama tersebut, diikuti para kader partai, pengurus kecamatan dan pengurus DPD Kabupaten Bojonegoro serta beberapa lapisan masyarakat yang ikut menghadiri acara tersebut.

Menurut mantan Ketua DPRD Bojonegoro dan mantan Cawabup Bojonegoro Hj Mitro'atin Spd, semua dilakukan secara sederhana mungkin. 

Mantan Ketua DPRD yang dekat dengan masyarakat Bojonegoro ini menambahkan,  tasyakuran dan istiqosah ini diikuti struktural DPD Golkar Bojonegoro, yang bertempat di kantor Jalan Ahmad Yani, Desa Tulisan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro (20/10/2018).

Usai melakukan upacara struktural DPD Golkar Bojonegoro juga melaksanakan bakti sosial , memberikan  santunan kepada beberapa anak yatim piatu,  ziarah kepada pendiri-pendiri DPD Golkar Bojonegoro.

"Hal, tersebut kita lakukan karena sudah tradisi internal, karena Golkar adalah Partai Suara Rakyat," tambahnya.

Masih menurut Mitro'atin, kader wanita yang pernah mencalonkan diri wakil Bupati di Periode 2018-2023, Golkar siap mendukung pemerintahan yang baru (Anna-Wawan) selama kebijakan-kebijakanya pro rakyat dan membela kepentingan warga miskin, Golkar akan selalu mendukung dan mensuport.

"Saya, mengucapkan selamat hari jadi Bojonegoro yang ke 341 tahun, dan Golkar akan selalu mendukung penuh pemerintahan Bu Anna dan Mas Wawan, selama kebijakan-kebijakan beliau Pro Rakyat dan Masyarakat kecil  " pungkasnya.(Bond,)
Berita Terkait
Berita Lainnya