Tutup Menu

Bupati Malra Drs Hi M.Taher Hanubun Bersama Tim Covid 19 Bagikan Masker di 4 Ohoi

Minggu, 10 Mei 2020 | Dilihat: 583 Kali
    


Malra Skandal.

Drs Hi M Taher Hanubun bersama Tim Covid 19 telah membagikan Masker ke Ohoi Letwuan,Ohoi Ewu,Dian darat dan Dian Pulau, 10/05. Pembagian masker ini yang ke sekian kalinya dilakukan Bupati, termasuk buka puasa bersama.

Saat membagikan masker di Ohoi Letwuan, Bupati dan rombongan di sambut masyarakat dan pejabat Ohoi dengan suka ria. Mereka mengapresiasi Bupati Malra   membagikan masker langsung ke masyarakat.

Bupati didampingi Kasdim Mayor Udin Rasidi, Ketua Partai DPC PDIP Stepanus Laiyanan, Ketua partai PKPI Piter Elmas, Paskalina Elmas anggota DPRD ,Krestian Meturan Anggota DPRD, Kadis PTSP,  Kadis Perkim, Kadis Kesehatan, Kadis Kebudayaan, Kaban Perbatasan,  Camat Hoat Sorbay selaku pimpinan wilayah.




Selain itu, ada Aliansi Pemuda Kota (APEK) turut membagikan masker kepada warga masyarakat di 4 Ohoi baik, pengemudi roda dua dan empat tanpa pandang bulu.

Setelah pembagian masker di Ohoi Letwuan, rombongan disambut oleh pejabat J.Tawurutubun S,Sos. Namun tanpa disadari saat orang no 01 Malra membagi masker langsung diteriak oleh sala satu  warga Letwuan, ibu Ita Mayabubun. 

"Selama ini, baru Bupati Hi. Taher Hanubun yang  pertama Katong lihat bupati  turun langsung lapangan untuk membagikan. Bahkan bersalaman baik tua muda, anak anak yang masih umur 3,4 tahun.

Menurut ibu Mayabubun,  Bupati seperti Hi Taher Hanubun ini boleh menjadi Bupati seumur hidup, karena sangat peduli dengan rakyat. "Bupati bukan saja duduk di kantor lalu suruh sana sini, tapi faktanya Hi Taher langsung turun lapangan membagikan masker, turut memasang di muka Katong  yang buat kami masyarakat sangat bangga," tutur Ibu Mayabubun. 

Dia sambil bercucuran air mata berteriak, disusul yang lainnya, hingga terdengar banyak orang yang menyaksikan pembagian masker tersebut. Baik masyarakat Ohoi Letwuan maupun para rombongan.

Makanya itu Mayabubun berharap agar bersama sama bergandeng tangan dengan bapa Hi Taher Hanubun agar membangun Katong pung daerah ini tambah maju dan bagus.

"Pak Taher ini orangnya membangun,jadi Katong paling suka dan senang," aku ibu Mayabubun

Di bagian akhir, Ibu Mayabubun mengajak masyarakat Ohoi Letwuan serta  masyarakat Kecamatan Hoat Sorbay berdoa agar  Tuhan dan leluhur selalu senantiasa memberkati  Bupati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik siang maupun malam,

"Karena kesetiaan bapa Bupati buat kami orang kecil ini kami sangat bangga dan juga sangat  luar biasa," tambahnya.

Dari situ, pembagian masker terus dilakukan. Terakhir di Ohoi Dian Pulau. Waktu menunjukan pukul 18.O8 WIT, hingga Bupati dan rombongan melakukan buka puasa bersama.

Usai berbuka, pembagian terus dilakukan sekitar pukul 18.30 WIT, hingga pukul 19.30. Setelah pembagian, Bupati dan rombongan kembali ke kota.

Masker yang di bagikan hari ini sebanyak 6,300 buah. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com