,
20 Desember 2019 | dibaca: 298 Kali
Bupati H2G Harapkan Orientasi PWI Tingkatkan Profesionalitas.
noeh21



Musi Rawas, Skandal

Melalui Orientasi Calon Anggota PWI, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan mengharapkan dapat meningkatkan kapasistas wartawan yang profesional, berkualitas dan memiliki wawasan yang luas. 

Hal tersebut bisa membantu pemerintah dalam mengawal dan menyebarluaskan informasi pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.        





"Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyambut baik serta apresiasi terlaksananya kegiatan ini, karena akan meningkatkan profesionalisme wartawan sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga dapat bersinergi bersama pemerintah untuk membawa Musi Rawas ke persada nusantara," harap Bupati H2G.

Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan menyampaikan hal tersebut saat membuka secara resmi Orientasi Calon Anggota Dan Peningkatan Status Anggotaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas. Jumat (20/12) di Gedung Sanggar Dongeng Taman Beregam Muara Beliti.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Noviansyah juga memperkenalkan Ketua PWI Sumsel beserta jajajarannya yang juga akan menjadi penguji pada orientasi kali ini. Tema Pers Musi Rawas Yang Profesional Dan Beretika Bersama Ikut Mencerdaskan Masyarakat Menuju Musi Rawas Sempurna( ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya