Tutup Menu

Amra Muslimin Jadi Pemateri Bahaya Narkoba

Jumat, 27 Desember 2019 | Dilihat: 636 Kali
    


Musi Rawas Skandal 

Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas , Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Amra Muslimin melalui Kabid  Ideologi dan Wasbang Mura, Efridal, jadi pemateri mengenai bahaya narkoba.

"Ini semua kita adakan lomba desa dan kampung bersih narkoba tahun 2019 Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka  menuju Musi Rawas Sempurna," ujar Efridal





Kegiatan ini, menurut dia,  untuk mencegah dan mengurangi dampak peredaran gelap narkoba dan zat adiktif lainya serta mengedukasi masyarakat akan bahaya narkoba dimulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga.                            

"Lomba ini diikuti 14 desa yang mewakili masing -masing kecamatan yang ada di Musirawas," terangnya kepada Skandal Jum'at (27/12/2019) melalui WhatsApp.

Dia mengaku  diminta untuk memberi materi mengenai bahayanya narkoba.

Diceritakan Efridal, saat menyampaikan materi dalam acara tersebut, dia tetap berupaya keras untuk memberi pelayanan pada masyarakat dalam mencegah serangan narkoba serta berupaya mengajak masyarakat untuk membentengi diri dari bahaya narkoba.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang memberantas narkoba demi tercapainya Kabupaten Musi Rawas bebas bersih dari narkoba.(ed)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com