,
27 Juni 2019 | dibaca: 491 Kali
Ali Mazi Imbau Masyarakat  Sultra. Tetap Tenang Jelang Putusan MK
noeh21

Sultra, Skandal

Sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 hari ini akan diputuskan, sehari lebih lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.




Berdasarkan Rapat Permusyawaratan Hakim (RPH), 24 Juni 2019,jadwal putusan Mahkamah Konstitusi akan dimajukan di gelar tm 27 Juni tepat pukul 12:30 WIB.

Jelang putusan sengketa Pilpres dipastikan situasi ini akan menimbulkan riak riak politik di seluruh penjuru wilayah indonesia.

Tidak terkecuali  Provinsi Sulawesi Tenggara, mengingat Pasangan Nomor Urut 2 Prabowo-Sandiaga memiliki kans terbaik pada perhelatan Pilpres 2019.

Gubernur Sultra Ali Mazi berharap agar masyarakat tetap tenang, menghargai putusan yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi nantinya.

“Mari kita hargai keputusan Mahkamah Konstitusi. Mereka bekerja berdasarkan UU,  memeriksa,  bekerja dan memutuskan semua untuk kepentingan bangsa dan negara.  "Jadi saya imbau sekali lagi  masyarakat Sulawesi Tenggara tenang dan hargai putusan dari MK," ujar Ali Mazi usai membuka acara Hari Anti Narkoba Sedunia HANI 2019 di ruang Aula Bahteramas (26/06).

Dia juga berharap agar masyarakat jangan terpancing dengan hal-hal yang akan merugikan masyarakat itu sendiri. 

“Itulah yang terbaik bagi bangsa dan negara. Jadi masyarakat Sulawesi Tenggara jangan tergoda.  Jangan terpancing dengan hal-hal yang sifatnya  merugikan daerah kita," tambahnya lagi..( Rina)
Berita Terkait
Berita Lainnya