Tutup Menu

7 Warga Ohoi Ngurko Terima BLT

Kamis, 16 Juli 2020 | Dilihat: 398 Kali
    


Langgur, Skandal

Sebanyak 7 Kepala Keluarga (KK) Ohoi Ngurko menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ), 16/07, di Balai Ohoi Ngurko, sekitar pukul11.55 WIT.

Ketujuh warga tersebut antara lain Jufri Silaratubun, Isro Rahayaan, M. Syeik Silaratubun, Husin Rahayaan, Sufro Rahayaan dan Azza Ohoiwuy.

Penyerahan BLT ini dihadiri oleh Kapolsek Kei Besar Selatan Barat, M. Nasir Rahayaan S.Sos, Kepala Ohoi Muh Rahayaan, perangkat Ohoi Ngurko dan kalangan pers.

Menurut Iptu F. Solemede, tahapan yang dilakukan Kepala Ohoi Ngurko sesuai dengan prosedur agar tidak timbul kecurigaan dari warga

"Jadi seharusnya pembagian BLT, BST dan sebagainya kalau di hadirkan Camat, Kapolsek dan u wartawan untuk liput itu tentu tidak ada unsur kecemburuan, karena  akan di tayangkan di media," ujar IPTU F Solemede.

Lanjut Solemede,  setelah penyerahan simbol BLT kepada 7 kepala keluarga, dilanjutkan  pembagian 9 pokok(SEMBAKAU) kepada 16 Kepala Keluarga,  disaksikan langsung oleh Kapolsek, Camat Kei Besar Selatan Barat,pers,serta seluruh warga masyarakat Ohoi Ngurko.Semua dapat berjalan aman dan lancar

"Setelah tiba, kami dijemput oleh Kepala Ohoi dan perangkat Ohoi. Setelah itu  petugas melakukan pemeriksaan kesehatan kepada kami, rombongan dari Langgur. Setalah itu kami di undang langsung dari kepala Ohoi untuk masuk di Balai Ohoi Ngurko," tutur Solemede.

Beberapa kemudian Kepala Ohoi mengantar rombongan ke balai desa untuk menyaksikan penyerahan simbol BLT serta sembako kepada 16 KK Ohoi Ngurko.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com