,
18 Juli 2019 | dibaca: 570 Kali
11 Pejabat Esolon III dan Eselon IV Musi Rawas Dilantik
noeh21


Mura, Skandal

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti melantik 11 pejabat Eselon III dan Eselon 4 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. Pelantikan berlangsung di Kantor Bupati Musi Rawas, Rabu 17/07

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji  Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas dihadiri Sekda EC Priskodesi, Asisten, Staff Ahli dan Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas.




Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Wabup  percaya mereka dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.

"Semoga pelantikan hari ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas. Segera beradaptasi dengan satuan unit kerja sesuai tugas di lingkungan kerja masing-masing, dan memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat Kabupaten Musi Rawas menuju visi Musi Rawas Sempurna," harap Wabup.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni Desriwan Tabrani, S.IP, menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Lazuardi, S.IP., M.Sc dilantik menjadi Kepala Bidang Sosial Budaya dan Pembangunan SDM pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Bambang Asmara Jaya, SIP, SH sebagai  Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Ekawati Nurfadilah, SE, MSM sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Verifikasi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Abdika Jaya, S.E.Ak, M.Si sebagai Kepala Bidang Akuntasi dan Pelaporan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Irvan Rama Herianto, SE menjadi Kepala Bidang Aset Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Zunprizel, S.Kep, M.A.P sebagai Kepala Bidang Keperawatan pada Rumah Sakit Dr. Sobirin, Muhammad Immanuel, S.Kom menjadi Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Budaya pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Elnora, A. Mg menjadi Kepala Saksi Analisis dan Pendayagunaan Sarana pada Rumah Sakit Dr. Sobirin, Martina, SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Ekosistem E-Government pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Desi Aktarika, SH sebagai Kasubag Perencanaan dan Evaluasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika. @ Komplek Perkantoran Pemkab. Musi Rawas, di Muara Beliti.(ADV)
Berita Terkait
Berita Lainnya