,
01 November 2020 | dibaca: 42 Kali
Warganet Hingga Tokoh Nasional Banjiri Ucapan Ultah Bupati Muba DRA
noeh21


Skandal Muba

Tepat 1 November 2020 hari ini, genap sudah usia Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menginjak usia emas yang ke 50 tahun. 

Bupati dengan segudang prestasi ini dibanjiri ucapan selamat, bahkan satu hari sebelumnya tampak ramai-ramai kalangan komunitas, petani, hingga Tokoh Agama dari Muba meramaikan jagad media sosial dengan ucapan ultah untuk Bupati Muba. 







Hari inipun, Minggu (1/11/20) ucapan selamat ulang tahun untuk Bupati Muba Dodi Reza masih ramai di media sosial. Tidak hanya itu, ucapan-ucapan tersebut dikemas dengan video kreatif yang masih berseliweran di media sosial. 

"Semoga pak Dodi selalu diberikan kesehatan, dan tetap menjadi Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik di Indonesia," ucap Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia, Yeyen Tumena pada ucapan singkat ultah Bupati Muba DRA yang diabadikan melalui video. 

Tidak hanya Yeyen Tumena, bahkan sejumlah pelaku olahraga nasional dan internasional yakni diantaranya Head Coach Sabah FC Malaysia Kurniawan, Pembalap Nasional Rifat Sungkar, Sportcasters Rendra Sudjono, dan aktor internasional Joe Taslim juga turut mengabadikan video singkat untuk ucapan ultah ke Bupati Muba DRA. 

Selain itu, Kepala Daerah Inovatif di Indonesia tersebut mendapatkan ucapan dan doa dari sejumlah Tokoh Agama, petani, komunitas media sosial, penyandang disabilitas, dan atlet PPLP-D Muba yang masing-masing mengabadikannya dalam bentuk video singkat.

"Semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan, terus memiliki kemampuan memimpin yang luar biasa, dan makin dicintai masyarakat Muba," ucap Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi MPdI. 

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengucapkan peringatan hari kelahiran ke-50 kepada dirinya.

"Insya Allah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing," ucap Dodi Reza.

Kepala Daerah Terpopuler di Indonesia ini menambahkan, di usia ke-50 tahun ini dirinya berharap dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat khususnya di Muba.

"Semoga bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang," tandasnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya