Tutup Menu

Walikota Nanan: Wartawan Harus Jaga Kota Lubuklinggau

Kamis, 28 April 2022 | Dilihat: 181 Kali
Bukber Walikota H. SN. Prana Putra Sohe dengan Jurnalis Lubuklinggau (foto Edi Suryadi)
    
Pelapor : Edi Suryadi
Editor   : H. Sinano Esha

LUBUKLINGGAU –Tabloidskandal.com ll Bertempat di rumah dinas Walikota Lubuklinggau, puluhan jurnalis yang biasa meliput di kawasan Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara berbuka puasa bersama (Bukber) dan diskusi kecil dengan Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, Rabu (27/4/2022).

Meski suhu rada dingin dikarenakan hujan cukup lebat, namun suasana ramahtamah berlangsung hangat dan kekeluargaan.

“Saya memang sengaja mengundang saudara-saudara untuk bersilaturahmi di bulan penuh berkah ini,” kata Nanan, begitu sapaan akrab Walikota Lubuklinggau.

Dijelaskan, sebenarnya Bukber dengan wartawan dan organisasi kepemudaan (OKP) di Lubuklinggau sudah lama dijadwalkan, tapi lantaran situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, terpaksa tertunda dua tahun karena terkait pandemi  Covid-19.

“Ya, baru malam ini saya bisa bertatap muka dengan rekan jurnalis. Dan jadwal selanjutnya pertemuan dengan OKP dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),” paparnya.

Pada kesempatan itu, Walikota berharap agar jurnalis dapat menjaga Kota Lubuklinggau dengan berita menyejukkan, bukan kabar bohong seperti hoaks.

“Saya minta tolong jaga Linggau. Buat berita yang menyejukkan,” ujarnya.

Walikota Nanan mencontoh, ada berita yang kurang menyejukan terkait  putusan pengadilan agama yang menyebut angka penceraian tinggi di Kota Lubuklinggau. Padahal, seperti diketahui, bahwa pengadilan agama bukan Cuma ada di Kota Lubuklinggau saja, tapi juga ada di Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com