Tutup Menu

Walikota Lubuklinggau Serahkan Bonus Buat Atlet

Rabu, 25 Mei 2022 | Dilihat: 117 Kali
Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Menyerahkan Bonus Secara Simbolis Kepada Atlit dan Official Peraih Medali Emas, Perak dan Perunggu (foto istimewa)
    
LUBUKLINGGAU –Tabloidskandal.com ll Bertempat di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyerahkan bonus secara simbolis kepada para atlit dan official peraih medali emas, perak dan  perunggu pada ajang PEPARNAS XVl, PEPARPROV III dan PORPROV Xlll tahun 2021, , Selasa (24/5/2022).

Adapun bonus yang diserahkan, untuk perolehan pada ajang PORPROV Xlll dengan meraih 28 emas, 27 perak dan 30 perunggu totalnya Rp. 1.105.000.000. Kejuaraan PEPARPROV III dengan 17 emas, 10 perak dan 19 perunggu nilai bonusnya Rp 500 juta. Sedangkan untuk PEPARNAS XVl atlet yang meraih 2 medali perak (perorangan dan tim) serta 3 medali perunggu (kategori perorangan) total bonus Rp 768.850.000.

Pada kesempatan itu Walikota Lubuklinggau menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh atlet dan official yang telah mengharumkan nama baik Kota Lubuklinggau.

“Walaupun agak terlambat, namun patut disyukuri, pemberian bonus kepada para atlet ini dapat terealisasi,” kata H. SN Prana Putra Sohe, seraya menambahkan bahwa pihaknya berencana akan membenahi seluruh fasilitas olahraga yang ada di Kota Lubuklingga, khususnya Taman Olahraga Megang (TOM) akan dibangun berskala dunia. (Edi Suryadi)


 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com