,
09 Januari 2019 | dibaca: 377 Kali
Wakapolda Kalbar Hadiri Perayaan Natal Bersama Dharma Wanita
noeh21
 
Pontianak, Skandal

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sr,i Handayani menghadiri perayaan Natal bersama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat, yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Kalbar pada Selasa (8/1/2019).




Perayaan Natal bersama ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ketua DAD Provinsi Kalbar,  Pabanren Srena Lantamal XII Pontianak, anggota Dharma Wanita Kalimantan Barat dan umat Katholik. 

Kegiatan ini diawali dengan ibadah misa yanv dipimpin oleh Pastor Samuel O.F.M.Cap. Tema yang zwdiusung dalam perayaan natal tahun ini yaitu Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30a). 

Dalam sambutannya Wakapolda Kalbar mengajak seluruh umat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kalimantan Barat. 

"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggungjawab kita bersama. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax. Semoga dengan perayaan natal bersama ini iman kita semakin dikuatkan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Mari kita bersama-sama menggelorakan semangat positif dalam mensukseskan Pemilu 2019 yg aman, sejuk dan damai", jelasnya. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya