,
30 Agustus 2018 | dibaca: 425 Kali
Waka PN Bojonegoro Resmi Dilantik KPN Kendal Jawa Tengah
noeh21
Bojonegoro Skandal

Waka PN Bojonegoro Betsji Manoe SH MH  resmi dilantik menjadi KPN Kendal Jawa Tengah yang baru menggantikan Udjianti. 

Menurut KPN Kendal Jawa Tengah yang baru saat dikonfirmasi menyebutkan PN Bojonegoro merupakan obyek sistem percontohan yang baik  diterapkan di wilayah kerja Pengadilan Negeri Kendal.

Sebab,  selama menjabat di PN Bojonegoro perubahan sistem pelayanan satu pintu, ternyata membawa keberhasilan  manajemen dan SDM yang luar biasa, baik dari pelayanan,  tahanan, pengunjung dan kebersihan perlu di percontohan oleh  PN yang lain.

"Tentunya ada kurang lebihnya. Jadi bila ada yang kurang harus diperbaiki lagi serta kalau ada nilai plusnya harus dipertahankan," jelasnya.

Saat pelaksanaan acara alih tugas di Pengadilan Negeri Bojonegoro, Waka PN Bojonegoro mendapatkan tangisan dari para jajarannya di pengadilan negeri tersebut. 

"Hati Bu Waka PN Bojonegoro sudah sangat melekat atau sudah dekat dengan jajarannya sehingga perpindahannya sangat terasa sekali," ujar salah seorang PN yang enggan disebut namanya

Seperti diketahui, Betsji menjabat sebagai wakil PN Bojonegoro hanya berjalan 1 tahun 12 hari merupakan perjalanan karier yang sangat sukses sekali selama menjabat sebagai Waka  PN Bojonegoro . (Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya