,
18 Agustus 2020 | dibaca: 152 Kali
Tokoh Pemekaran KKT Mengisi kemerdekan dengan Melestarikan
noeh21


Saumlaki,Skandal

Mengisi kemerdekan adalah dengan melestarikan segala sesuatu yang ditinggalkan oleh para pejuan kemerdekaan Negara Kesatuan  Republik Indonesia

Saat ditemui di hari Ulang Tahun Agus Tidorus di kediamannya Jalan Ir. Sukarno Senin, 17/08/2020 salah satu tokoh Pemekaran Kabupaten Kepulauan Tanimbar Josep Afaratu mengatakan, di 75 tahun  Kemerdekan Indonesia di isi dengan melestarikan dengan pembangunan di semua bidang, miasalnya pembangunan di bidang pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi dan lain sebagainya dan seadil-adilnya, agar dapat mengusir dan menghilangkan pejajahan di muka bumi ini.

Menurut Josep Afaratu, melestarikan kemerdekaan di 75 tahun ini bukan kita mengangkat senjata lagi untuk melawan dan mengusir penjajah namun kita hanya melestarikan kemerdekan ini dengan mengisih pembangunan yang ada.

"Kita perlubergandeng tangan dalam membangun dan menjaga serta melestarikan NKRI dengan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya."ucapnya"

Lanjut Josep Afaratu di 75 tahun kemerdakan RI, Kabupaten Kepulauan Tanimbar perlu melestarikan kemerdekaan dengan pembanguan jangan ada lagi tersandung lagi dengan persoalan-persoalan Hukum yang membuat pembangunan di semua bidang tidak dapat berjalan. 

Afaratu meminta kepada pera pejabat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar agar berlaku adail bagi semua orang untuk melestarikan kemerdekaan itu sendiri dengan menjaga dan menghormati pera tokoh-tokoh pejuang kemerdekaan itu sendiri.

Jangan ada lagi pejabat yang Koropsi dan jika ada yang Koropsi para penegam Hukum jangan segan-segan untuk menangkap pelakunya Jagan sampai hukum itu sendiri hanya tajam kebawa tapi tumpul keatas. Sehingga kemerdekaan di 75 tahun ini benar-benar di jaga dan di lestarikan. (**)
Berita Terkait
Berita Lainnya