,
10 Juni 2020 | dibaca: 138 Kali
Thia Yufada dan Tim PKK Kab Muba Kunjung Bayi Kembar Tiga
noeh21


Skandal.Muba

"Alhamdulillah Ibu Thia datang juga melihat bayi kembar tiga," begitu ucapan dari ibu-ibu warga Desa Toman, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, menandakan rasa syukur kehadiran istri bupati Muba setelah rencana kedatangannya dua kali berhalangan.

Kedatangan  Hj Thia Yufada Dodi Reza di dampingi tim PKK Kabupaten Hj. Euis Sarimulyani dan ibu Ani di Desa Toman Selasa ( 09/06/20) untuk melihat secara langsung bayi kembar tiga,
yaitu Dafid, Dafa dan Danu. Ketiganya lahir pada tanggal 10 Mei 2020 di tengah mewabahnya Covid 19 dengan kondisi bayi dalam keadaan sehat. 





Dalam kunjungan itu,  hadir Camat Babat toman Aswin SSTP,  Dinas Kesehatan di wakili kepala Puskesmas Babat Toman dan Kepala Puskesmas Tanabang ( BHL ) beserta medisnya, kades Toman Supriadi.

Thia dan rombongan melihat langsung  David, Dafa dan Danu dalam kondisi sehat dan memberikan tali asih serta bantuan keperluan bayi kembar tiga anak ke empat dari pasangan ibu Reni dan pak Edi.

Thia mengatakan pada awak media , menyampaikan salam dari  Bupati Dodi kepada kedua orang tua bayi dan masyarakat desa Toman .
 
"Kita sambut kedatangan bayi kembar tiga ini dengan penuh rasa syukur Alhamdulillah. Kita tahu sekarang sedang masa prihatin, masa pademi corona. Syukur Alhamdulillah ketiga putra Musi Banyuasin ini lahir dalam keadaan sehat walafiat dengan lahir rata-rata beratnya lebih dari 1,7 kg , itu membuktikan pada saat kehamilan juga cukup sehat karna lahirnya tidak bermasalah lancar , dan sekarang umur anak- anak sudah mencapai satu bulan," tuturnya.

Kita sambut dengan ucapan syukur dan komitmen dari kita bersama untuk saling menjaga , kita lakukan pedampingan kepada keluarganya, karena keluarganya juga sudah memliki tiga anak sebelumnya , bukan hal yang mudah di jaman sekarang ini, seperti layaknya warga Musi Banyuasin satu sama lainnya tentunya kita selalu melakukan pendamping bantu membantu kita lakukan bersama," ungkap Thia. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya