,
29 Juni 2019 | dibaca: 359 Kali
Teamwork Borneo Citra Khatulistiwa Lakukan Pertemuan Bersama Pelaku Usaha 
noeh21
 
Pontianak, Skandal 

Pelaku usaha yang terkabung dalam UMKM  di Kota  Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya melakukan pertemuan tersebut di fasilitasi oleh Teamwork Borneo Citra Khatulistiwa di cafe Liwa.  Jl. Kesehatan, Kota Pontianak  Barat. 

Peserta yang hadir 25 orang, 9 orang dari  Kabupaten Kubu Raya, 9 sedangkan kota Pontianak 16 orang.  Sebelum tanya jawab berlangsung semua peserta yang hadir diarahkan agar memperkenalkan diri dan  usaha yang didirikannya. 

Ketua team work Borneo Citra Khatulistiwa, Asnawati mengungkapkan kehadiran organisasi yang dipimpinnya memberikan  peluang bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang  UMKM agar bisa memulai usaha dan berkembang dalam usahanya.

Bahkan berupaya untuk mengekspor dari usaha yang di lakukan sebagai wadah untuk memberikan pelatihan bagi bidang yang ditekuni. "Kami mencari kerja sama antara organisasi dengan UMKM Kabupaten Kubu Raya maupun kota Pontianak," tutur 
 Evan, selaku Ketua Relawan Membangun Bangsa dan Organisasi.

Dia  mengatakan, kerja sama
organisasinya  dengan teamwork Borneo Citra Khatulistiwa untuk membangun hubungan ekonomi antara penggerak bidang ekonomi dan koperasi unit usaha yang dimiliki  sekarang.

Gustandi sebagai peserta mengatakan apakah organisasi ini hanya sekedar pertemuan biasa atau ada tindak lanjut untuk ke depan. "Karena banyak organisasi hanya sekedar perencanaan saja, tidak ada eksekusinya.  '' ujarnya. 

Karmini Sekretaris Teamwork Borneo Citra Khatulistiwa menangapi pertanyaan  Gustandi, bahwa lembaganya akan memberikan wadah,  pelayanan,  maupun komunikasi aktif terhadap para UMKM.

Dengan demikian,  teamwork Borneo Citra Khatulistiwa memberikan dukungan dan eksekusi pada UMKM yang sudah bergerak maupun yang belum bergerak. 

" Wadah ini akan berusaha untuk mewujudkan kesejahteraan dan dan memajukan ekonomi masyarakat," ungjapnya ( run )
Berita Terkait
Berita Lainnya