,
22 Desember 2019 | dibaca: 251 Kali
Syukuran Darma wanita Persekutuan Ke 20
noeh21

Dobo Skandal,

Darma Wanita Perkumpulan (DPW) menyambut HUTnya  ke 20 yang jatuh  pada tanggal 7 Desember 2019 menggelar syukuran yang dirayakan pada 20/12-2019  bertempat di Lantai dua Kantor BPKAD, Jalan Raya Pemda Kelurahan Siwalima Kecamatan Pp Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

Syukuran tersebut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Aru, Drs.Moh Jumpa, M.Si. Kepala BPMD Kepulauan Aru, Drs. Moh. Madubun, M.Si.Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Aru, Jusup Apalem, S.Ap. S.Pd,Kepala Dinas Sosial Kepulauan Aru, Moh Lukaman Nomay, S.Ap dan para undangan lain.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru,Muin Sogalrey, SE selaku Dewan Penasehat  DWP dalam sambutannya meminta istri ASN seyogyanya harus mampu dalam menyikapi berbagai tantangan, teristimewa menjadi semangat kerja bagi suami.Hal ini tentu bukan mereduksi kedudukan seorang wanita, melainkan memberikan bukti betapa besar peran seorang istri sebagai penyeimbang.Hal tersebut menjadi alasan utama terbentuknya organisasi Dharma Wanita Persatuan di seluruh intitusi pemerintah termasuk dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru. 

Urgensi Keberadaan Dharma Wanita juga bukan semata menjadi spirit kerja sang suami tercinta, namun lebih dari itu mampu menjadi bagian dari upaya harmonisasi intitusi melalui silahturahmi antar isti-istri Aparatur Sipil N egara (ASN) dengan kapasitas yang berbeda-beda. 

"Untuk itu saya berharap, kiranya Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Kepulauan Aru dapat lebih giat dalam menciptakan program-program kerja yang lebih dari tahun-tahun sebelumnya guna pengembangan dan peningkatan kualitas Dharma Wanita, sehingga anggota Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Aru kedepannya mampu bersaing dan berkiprah dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah sebagai mitra strategis demi tercapainya cita-cita daerah Mutiara lndah Cendrawasih Lestari yang kita cintai," tuturnya.

Dipenghujung acara di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng,oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru,bsrsama Sekertaris Daerah kabupaten Kepulauan Aru, Drs Moh Jumpa,serta pengumuman hasil lomba Senam Pesona Aru dan Hasil lomba paduan suara mars dan himne Dharma Wanita sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.
Berita Terkait
Berita Lainnya